Kris Wu Eks EXO Dituding Perkosa Gadis 19 Tahun dan 30 Wanita, Inilah Kronologi Lengkapnya

Kris Wu Eks EXO Dituding Perkosa Gadis 19 Tahun dan 30 Wanita, Inilah Kronologi Lengkapnya

Foto

Kris Wu Eks EXO Dituding Perkosa Gadis 19 Tahun dan 30 Wanita, Inilah Kronologi Lengkapnya (Foto: Twitter @chiguajimei dan Instagram @kriswu))


Gaes ada kabar dari salah satu mantan personil boy band EXO, Kris Wu Eks EXO dituding telah memperkosa gadis berusia 19 tahun serta 30 wanita lainnya, inilah kronologi lengkapnya.

Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan, Kris Wu yang merupakan mantan personel K-POP EXO. Dituduh telah memperkosa gadis berumur 19 tahun dan 30 wanita lainnya.

Hal ini bermula ketika seorang gadis berusia 19 tahun asal China, bernama Du Meizhu dalam sebuah wawancara dengan Wangyi, menyebut bahwa pemilik nama asli Wu Yifan ini telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepadanya. Selain itu, Du Meizhu juga menyebut mantan personel EXO ini juga telah melakukan hal yang sama terhadap 30 wanita lainnya.

Dalam keterangannya itu, Du Meizhu menjelaskan kronologi bagaimana Kris Wu menjalankan aksinya tersebut. Ia menjelaskan bahwa awalnya Kris Wu sengaja membuat para korbannya mabuk, setelah mabuk, barulah Kris Wu menjalankan aksinya tersebut. 

Selain itu, Du Meizhu juga mengungkapkan bahwa Kris Wu akan menjemput wanita ataupun gadis muda yang akan menjadi korbannya di klub penggemar. Kris Wu membuat alasan akan membawa wanita tersebut ke acara pertemuan penggemar kecil.

Viral di Twitter

Isi wawancara Du Meizhu ini dirilis oleh sebuah akun Twitter bernama @chiguajimei. Akun Twitter tersebut membuat postingan yang berisi isi wawancara Du Meizhu dalam bahasa mandarin.

Postingan ini pun viral, dan telah mendapatkan 1.421 retweet dan 3400 penyuka. Akun Twitter tersebut juga merangkum 7 poin penting hasil wawancara Du Meizhu dan tindakan yang dilakukan Kris Wu, diantaranya adalah:

1. Selama melakukan tindakan tersebut, Kris Wu tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.

2. Salah satu metode yang digunakan adalah memilih wanita ataupun gadis muda yang cantik di klub penggemar. Dan mengajaknya ke sebuah acara pertemuan penggemar kecil-kecilan di sebuah hotel. Untuk semakin menyanyikan korban, Kris Wu berkata bahwa ada penggemar-penggemar lainnya di pertemuan tersebut.
3.  500 ribu yang diterima Meizhu dikembalikan dalam batch.
4. Saat ini ada dua korban dibawah umur, yang di jaga oleh kedua belah pihak
5. Meizhu bercerita bahwa ia dan Kris Wu pergi ke rumah Kris Wu untuk membicarakan urusan pekerjaan, namun disana ia diberi banyak alkohol hingga mabuk. Dan ketika sudah bangun, ia menemukan dirinya berada di atas tempat tidur Kris Wu.
6. Kris Wu berjanji akan membawa Du Meizhu menemui ibunya setelah tahun baru.
7. Setelah berkencan dengan Kris Wu, Du Meizhu tidak ingin menjalin hubungan dengannya.

Upaya Penyelesaian Konflik

Beredar percakapan antara Du Meizhu dengan staf Kris Wu di online. Dalam percakapan tersebut. Du Meizhu meminta 8 juta yuan dari tim hukum Kris Wu. Namun, ditolak dan menyebabkan penyelesaian 2 juta yuan.

Tanggapan Tim Kris Wu

Muncul kabar bahwa pihak Kris Wu meminta Du Meizhu untuk menghapus postingan tersebut, dan mengakui bahwa informasi yang ia berikan sebelumnya tidak diverifikasi.

Nah gaes, itulah kronologi lengkap dari kasus tudingan pemerkosaan yang dilakukan mantan personel Boy band EXO, Kris Wu kepada gadis berusia 19 tahun dan 30 wanita lainnya.




EXOKris Wu eks EXOKris Wu perkosa gadis 19 tahunDu MeizhuKris Wu eks EXO dituduh perkosa gadis 19 tahunKris wuWu YifanEks Personel EXOMantan personel EXO

Share to: