Biodata Audi Kirana Herman Lengkap Agama dan Umur, Anak Presenter Feni Rose yang Bersuara Merdu

Biodata Audi Kirana Herman Lengkap Agama dan Umur, Anak Presenter Feni Rose yang Bersuara Merdu

Biodata Audi Kirana Herman Lengkap Agama dan Umur, Anak Presenter Feni Rose yang Bersuara Merdu

Biodata Audi Kirana Herman, Anak Presenter Feni Rose yang Bersuara Merdu (Foto: Instagram @_audi.kh_)


Berikut biodata Audi Kirana Herman, anak presenter terkenal Feni Rose yang berusara merdu abis gaes. 

Audi Kirana Herman merupakan gadis asal Jakarta yang kini berumur 15 tahun. Gadis kelahiran 19 Februari 2006 ini merupakan anak pasangan Feni Rose dan Enkito Herman. 

Audi Kirana Herman ternyata memiliki hobi menyanyi. Gadis cantik ini juga punya suara yang merdu abis lho gaes. Nggak heran deh kalau ia kini banyak disukai.

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Audi Kirana Herman, kamu bisa kepoin biodata Audi Kirana Herman lengkap agama dan umurnya berikut ini. 

Profil dan Biodata Audi Kirana Herman

Nama lengkap:

Audi Kirana Herman

Nama panggilan: 

Audi Kirana 

Asal:

Jakarta

Tempat tanggal lahir: 

19 Februari 2006

Umur: 

15 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Penyanyi, Siswa

Hobi:

Menyanyi, Travelling 

Akun Instagram: @_auri.kh_          
Kanal YouTubeAudi K. H 

Suka cover lagu di YouTube

Audi Kirana Herman kerap membagikan cover lagu yang ia nyanyikan melalui YouTube Channel miliknya bernama Audi K. H. Beberapa lagu yang ia cover diantaranya seperti lagu Heather, Intentions, To The Bone, dan masih banyak lagi.

Dekat dengan sang kakak

Audi Kirana Herman nampak sangat dekat dengan sang kakak, Giannirma Gavrila Herman. Tak jarang, Gian juga membagikan potret kedekatannya melalui Instagramnya gaes. 

Memiliki paras mirip Feni Rose

Bagai pinang dibelah dua, istilah itu dirasa cocok untuk Audi yang memiliki wajah mirip dengan sang ibunda. Hal tersebut juga banyak diungkapkan oleh netizen. 

Suka travelling

Nggak cuma nyanyi, Audi Kirana Herman juga sangat menyukai travelling lho gaes. Hal tersebut bisa dilihat dari Instagram pribadinya yang kerap menampilkan sosoknya tengah travelling ke tempat seru. 

Nah itulah biodata Audi Kirana Herman lengkap agama dan umurnya gaes. Seperti diketahui, Audi Kirana Herman merupakan anak presenter Feni Rose yang bersuara merdu.




Audi Kirana HermanBiodata Audi Kirana HermanAgama Audi Kirana HermanUmur Audi Kirana HermanAsal Audi Kirana HermanAnak Feni RoseProfil Audi Kirana Herman

Share to: