Biografi dan profil Kris Wu Lengkap Umur dan Agama, Mantan Member EXO yang Terlibat Kasus Pelecehan Anak di Bawah Umur

Biografi dan profil Kris Wu Lengkap Umur dan Agama, Mantan Member EXO yang Terlibat Kasus Pelecehan Anak di Bawah Umur

Biografi dan profil Kris Wu Lengkap Umur dan Agama, Mantan Member EXO yang Terlibat Kasus Pelecehan Anak di Bawah Umur

Biodata Kris Wu (Foto Instagram: @kriswu)


Siapa yang belum kenal dengan mantan member EXO yang terlibat kasus pelecehan anak di bawah umur bernama Kris Wu ini? Berikut biografi dan profilnya.

Kris Wu atau Wu Yifan adalah laki-laki yang kelahiran Tiongkok, 6 November 1990 silam yang kini usianya menginjak  30 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah belum diketahui.

Dirinya tengah menjadi sorotan publik Korea Selatan karena diduga telah melakukan pelecehan dan pemerkosaan kepada 30 gadis yang beberapa di antaranya masih dibawah umur.

BACA JUGA: Biodata Angel Lisandi Putri Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ayu di Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biografi dan profil lengkap dari Kris Wu, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biografi dan Profil

Nama LengkapWu Yifan
Nama PanggungKris Wu
Tempat tanggal lahirGuangzhou, Guangdong, Tiongkok, 6 November 1990
Umur30 Tahun
AgamaBelum Diketahui
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PasanganBelum Diketahui
ProfesiAktor, Penyanyi, Model
PendidikanBelum Diketahui
Akun Instagram@kriswu

2. Penyanyi

Kris Wu diketahui mengawali karir bermusiknya pada tahun 2012 dengan mengikuti ajang S.M Global Audition yang diselenggarakan S.M Entertainment di Vancouver, Kanada.

Dirinya diketahui lolos audisi dan pindah ke korea untuk training dan diperkenalkan sebagai member EXO pada 17 Februari 2012.

Namun sayang di tahun 2014 dirinya memilih hengkang dari boy band tersebut karena terlibat perseteruan kontrak dengan SM Entertainment.

3. Aktor

Selain menjadi penyanyi, dirinya diketahui juga melebarkan sayapnya di dunia akting gaes. Kris Wu beberapa kali tampil membintangi sejumlah film yang cukup populer di Korea Selatan.

4. Penghargaan

Selama karirnya di dunia entertainment, Kris Wu sudah mendapat beberapa penghargaan diantaranya adalah "Newcomer of the Year" Esquire Man At His Best Awards 2014, "Asian Fashion Icon of the Year" Sohu Fashion Awards, "Best New Actor" 3rd China International Film Festival London dan masih banyak lagi gaes.

5. Dugaan Pelecehan Seksual

Baru-baru ini diketahui Kris Wu dituding terlibat pelecehan seksual. Dirinya diduga memperkosa 31 wanita, dan tujuh diantaranya masih di bawah umur. Dirinya diketahui terancam hukuman mati karena banyak korban yang masih di bawah umur.

BACA JUGA: Biodata Maya Yuliana Lengkap Agama Umur dan Zodiak, Pemeran Erni di Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Nah, itulah biografi dan profil lengkap umur dan agama dari Kris Wu, mantan member EXO yang terlibat kasus pelecehan anak di bawah umur. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Kris WuBiografi Kris Wuprofil Kris Wuumur Kris Wuagama Kris WuEXOPelecehan seksualPemerkosaan anak di bawah umur

Share to: