Fakta dan Profil Arvian Dwi Pangestu, Penyanyi Cover Bersuara Serak yang Menawan

Fakta dan Profil Arvian Dwi Pangestu, Penyanyi Cover Bersuara Serak yang Menawan

Fakta dan Profil Arvian Dwi Pangestu, Penyanyi Cover Bersuara Serak yang Menawan

Fakta dan Profil Arvian Dwi Pangestu Musisi Cover (Foto: Instagram @arviandwi_)


Kenalan yuk dengan Arvian Dwi Pangestu si penyanyi cover ganteng yang suaranya renyah abis gaes!

Arvian Dwi Pangestu merupakan penyanyi dan juga konten kreator asal Bekasi, Jawa Barat uang saat ini berusia 24 tahun. Arvian memeluk agama Islam dan lahir pada tahun 1997.

Sosoknya dikenal sejak awal mulai berkonten pada tahun 2019 silam. Kerap membagikan konten musik dengan lagu-lagu galau, pria bersuara serak ini populer karena cover "Lugu" milik Celine & Nadya yang sudah disaksikan hingga 7 juta kali.

Baca Juga: Fakta dan Profil Arash Buana, Musisi Muda yang Lagunya Syahdu Abis Gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil lengkap Arvian Dwi Pangestu berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Arvian Dwi Pangestu adalah nama aslinya, dia berasal dari Bekasi, Jawa Barat dan saat ini berusia 24 tahun.

2. Arvian Dwi Pangestu dikenal sebagai musisi cover yang kerap berbagi konten di YouTube. Gak hanya itu, dia juga aktif membagi konten di Instagram dan juga TikTok lho!

3. Berawal nge-jam di cafe-cafe dan bikin konten di YouTube, Arvian juga kini sudah pernah tampilkan suara merdunya di acara TV.

4. Dilansir dari konten Youtube Syafira Aubree, Arvian Dwi Pangestu ternyata pernah bekerja kantoran. namun dia memilih untuk resign karena lebih menyukai bidang kreatif dan membuat konten.

Baca Juga: Fakta dan Profil Oslo Ibrahim aka Rio Riezky, Musisi Bertalenta yang Punya Gaya Unik

5. Dia akhirnya fokus membuat konten YouTube sejak tahun 2019 dengan dukungan dari kedua orangtuanya.

6. Siapa yang menyangka, kini sosoknya banyak dicari oleh netizen yang terpesona dengan suara merdunya.

7. Gak hanya karena bakat bermusiknya, paras rupawan Arvian Dwi Pangestu juga gak kalah mencuri perhatian lho. Dia bahkan kerap disebut-sebut mirip dengan Iqbaal Ramadhan.

8. Arvian Dwi Pangestu mengaku bahwa dia memiliki tujuan untuk merilis album yang isinya adalah lagu-lagu buatannya sendiri. Wah, semoga segera terwujud ya!

Baca Juga: Fakta dan Profil Audi Kirana Herman, Putri Bungsu Feni Rose yang Jago Nyanyi

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Arvian Dwi Pangestu si musisi cover ganteng pemilik suara serak yang menawan abis.




Arvian Dwi PangestuCover Arvian Dwi PangestuBiodata Arvian Dwi PangestuProfil Arvian Dwi PangestuUmur Arvian Dwi PangestuAsal Arvian Dwi PangestuAgama Arvian Dwi PangestuFakta Arvian Dwi PangestuLagu Arvian Dwi Pangestu

Share to: