Biodata Okky Alparessi Lengkap Agama Umur dan Wiki, Alumni L-Men 2020 yang Juga Dosen Muda

Biodata Okky Alparessi Lengkap Agama Umur dan Wiki, Alumni L-Men 2020 yang Juga Dosen Muda

Biodata Okky Alparessi Lengkap Agama Umur dan Wiki, Alumni L-Men 2020 yang Juga Dosen Muda

Biodata Okky Alparessi Lengkap Agama Umur dan Wiki, Alumni L-Men 2020 yang Juga Dosen Muda (Foto: Instagram @okkyalparessi)


Berikut biodata Okky Alparessi lengkap beserta agama, umur, dan wiki. Okky Alparessi merupakan alumni L-Men yang juga seorang Dosen muda.

Okky Alparessi merupakan model asal Indonesia. Okky Alparessi lahir di Langkat, Sumatera Utara. Saat ini ia berumur 28 tahun, Okky Alparessi menganut agama Islam.

Di dunia model, Okky Alparessi merupakan pemenang dari ajang L-Men of The Year 2020. Selain sebagai model, Okky Alparessi merupakan seorang dosen muda, ia saat ini mengajar di London School of Public Relations (LSPR).

Nah gaes, bagi kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Okky Alparessi, yuk simak biodata lengkap dari Okky Alparessi, seorang alumni L-Men 2020 yang juga seorang dosen muda.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Okky Alparessi
Nama panggilan:Okky
Kota asal:Langkat, Sumatera Utara
Umur:28 tahun
Agama:Islam
Profesi:Model, Dosen
Prestasi:Pemenang L-Men of The Year 2020
Hobi:

Olahraga

Akun Instagram:

@okkyalparessi

2. Pemenang L-Men of The Year 2020

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Okky Alparessi merupakan pemenang dari ajag L-Men of The Year 2020. Ia berhasil mengalahkan 49 peserta lainnya.

3. Akan mengikuti Mister Supranational 2021

Setelah memenangi ajang L-Men 2020, kini Okky Alparessi akan mewakili Indonesia dalam ajang Mister Supranational 2021 yang akan diadakan pada 21 Agustus 2021 di Polandia.

4. Dosen Ilmu Komunikasi LSPR

Selain kesibukannya sebagai model, Okky Alparessi juga berprofesi sebagai Dosen Ilmu Komunikasi di LSPR.

5. Hobi Olahraga

menjaga kondisi tubuh adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh para model. Untuk menjaga kondisi tubuhnya, Okky Alparessi sering berolahraga, ia kerap membagikan momennya ketika berolahraga di akun Instagram miliknya.

Nah gaes, itulah biodata Okky Alparessi lengkap beserta agama, umur, dan wiki. Okky Alparessi merupakan alumni sekaligus pemenang ajanng L-Men of The Year 2020. Okky Alparessi saat ini berumur 28 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




L-Men of the year 2020Pemenang L-Men of the year 2020Okky AlparessiBiodata Okky AlparessiUmur Okky AlparessiAgama Okky AlparessiOkky Alparessi dosenModel Okky AlparessiOkky Alparessi Mister Supranational 2021

Share to: