Trending di Twitter, Soundtrack Anime Haikyuu Diputar di Olimpiade Tokyo 2020

Trending di Twitter, Soundtrack Anime Haikyuu Diputar di Olimpiade Tokyo 2020

Trending di Twitter, Soundtrack Anime Haikyuu Diputar di Olimpiade Tokyo 2020

Trending di Twitter, Soundtrack Anime Haikyuu Diputar di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Berbagai sumber)


Gaes di Twitter saat ini sedang trending tagar Haikyuu, hal ini dikarenakan soundtrack dari anime Haikyuu ini diputar di Olimpiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan cabang olahraga Bola Voli yang mempertemukan Tim Jepang melawan Venezuela, terdengar soundtrack dari anime Haikyuu diputar pada saat pertandingan.

Anime Haikyuu sendiri merupakan anime Bola Voli populer di kalangan pecinta anime. Anime Haikyuu ini menceritakan perjalanan Shoyo Hinata seorang siswa SMA yang memiliki postur tubuh yang kecil, namun mempunyai kekuatan pada lompatannya yang tinggi. Ia bersama tim sekolahnya, Karasuno perlahan-lahan menunjukkan kekuatannya. Saat ini anime Haikyuu sudah berjalan selama 4 musim, dan para penggermar sedang menantikan kehadiran musim ke-5 dari anime ini.

Video Saat Soundtrack Anime Haikyuu diputar

Akun Twitter bernama @anjaheyheyhey mengunggah cuitan yang benampilkan video pada saat soundtrack anime Haikyuu diputar di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga Bola Voli pria, pada saat tim Jepang bertanding melawan tim Venezuela. 

Cuitan tersebut hingga kini telah mendapat 47 ribu retweet dan 122 ribu penyuka.

Reaksi Netizen

Setelah video tersebut viral, di Indonesia sendiri tagar Haikyuu menjadi trending. Ada berbagai reaksi dari Netizen mengenai soundtrack anime Haikyuu yang diputar pada saat pertandingan ini. Seperti cuitan dari akun @BCSkuad yang berkata "Gokil..Ost Haikyuu diputer dong.

Muncul Iklan Haikyuu di Jepang

Sebelumnya pada postingan @pns_idn menampilkan foto dimana sang pemeran utama di anime Haikyuu, Shoyo Hinata dijadikan iklan bersama salah satu atlet tim voli Jepang.




HaikyuuSoundtrack HaikyuuOST HaikyuuSoundtrack Haikyuu diputar di OlimpiadeHaikyuu trending TwitterTrending twitter HaikyuuHaikyuu Olimpiade TokyoHaikyuu trending

Share to: