Biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang seorang WIBU

Biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang seorang WIBU

Biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang seorang WIBU

Biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang seorang WIBU (Foto: Instagram @jkt48.marsha)


Berikut biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 lengkap beserta agama dan umur, Marsha merupakan member JKT48 yang ternyata seorang WIBU gaes.

Marsha Lenathea atau yang biasa dikenal dengan Marsha JKT48 merupakan member JKT48 asal Jakarta, Indonesia. Marsha lahir pada 9 Januari 2006, saat ini ia berumur 15 tahun. Marsha menganut agama Kristen.

Marsha Lenathea merupakan member JKT48 yang dikenal sebagai seorang WIBU. WIBU sendiri merupakan sebutan bagi seseorang yang menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang, baik itu musik, film, budaya, dan bahasa.

Baca Juga: Biodata Zahra Nur atau Ara JKT48 Lengkap Umur Agama, Member JKT48 Keponakan Dara The Virgin

Nah gaes buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Marsha JKT48, yuk simak biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 lengkap beserta agama dan umur, Member JKT48 yang ternyata seorang WIBU.

1. Profil dan Biodata


Nama lengkap:Marsha Lenathea
Nama panggung:Marsha JKT48
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:9 Januari 2006
Umur:15 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Penyanyi, Penari
Hobi:

Menggambar, Menonton film, Mendengarkan musik, Bermain game

Akun Instagram:

@jkt48.marsha

Akun Twitter:

@L_MarshaJKT48


2. Member JKT48 generasi 9




Marsha Lenathea atau Marsha JKT48 merupakan member JKT48 generasi 9. Marsha mulai aktif di JKT48 sejak Desember 2019.

3. Seorang WIBU




Seperti yang sudah disebutkan tadi, Marsha JKT48 mengaku bahwa ia adalah seorang WIBU. Ia tidak malu mengaku bahwa ia merupakan seorang WIBU, malah fakta yang satu ini menjadi ciri khasnya di JKT48.

4. Homeschooling dan Jarang Keluar Rumah




Sebelum bergabung dengan JKT48, Marsha Lenathea berkata bahwa ia merupakan seseorang yang jarang keluar rumah. Hal ini dikarenakan dirinya belajar secara Homeschooling, alhasil semua hobinya pun dilakukan di dalam rumah seperti menonton anime, membaca manga atau komik, menggambar, dan bermain game.

5. Karakter Anime yang Hidup



Dengan wajahnya yang imut serta sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang, Marsha JKT48 sering disebut sebagai karakter anime yang hidup.

Nah itulah biodata Marsha Lenathea aka Marsha JKT48 lengkap beserta agama dan umur, member JKT48 yang seorang WIBU. Marsha saat ini berumur 15 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Kristen.




Member JKT48Marsha JKT48Marsha LenatheaBiodata Marsha LenatheaBiodata Marsha JKT48Agama Marsha LenatheaAgama Marsha JKT48Umur Marsha LenatheaUmur Marsha JKT48Marsha JKT48 WIBU

Share to: