Inilah 4 Lagu Musim Panas Twice, Update Terbaru Dari Likey Sampai Alcohol-Free

Inilah 4 Lagu Musim Panas Twice, Update Terbaru Dari Likey Sampai Alcohol-Free

Inilah 4 Lagu Musim Panas Twice, Update Terbaru Dari Likey Sampai Alcohol-Free

Inilah 4 Lagu Musim Panas Twice, Update Terbaru Dari Likey Sampai Alcohol-Free (Foto: Instagram @twicetagram)


Berikut 4 lagu musim panas TWICE, update terbaru dari Likey sampai Alcohol-Free gaes.

TWICE merupakan girl grup K-POP asal JYP Entertainment, TWICE sendiri beranggotakan 9 orang yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. TWICE bisa dibilang sebagai girl grup K-POp tersukses dengan berbagai prestasi dan rekor yang telah mereka raih.

TWICE yang debut pada 2015 lalu dikenal dengan pesona imut, namun kini mereka yang sudah beranjak dewasa merubah pesona mereka menjadi lebih dewasa. Selain itu, TWICE juga di juluki sebagai "Summer Queen", julukan yang diberikan kepada girl grup yang sukses merilis single di summer atau musim panas.

Baca Juga: Daftar 6 Lagu GFriend yang Cocok Didengarkan Saat Musim Panas, Mana Kesukaan Mu?

Nah, TWICE sendiri hingga saat ini sudah merilis 4 lagu bertema musim panas, kira-kira apa saja ya? Yuk simak 4 lagu musim panas TWICE, update terbaru dari Likey sampai Alcohol-Free gaes.

1. Likey

Lagu ini dirilis pada tahun 2017. Lagu yang proses syutingnya di Kanada ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk menarik perhatian orang yang ia suka, dengan memposting foto dirinya yang sudah berdandan cantik. Ia berharap orang yang ia suka menyukai postingan tersebut. 

2. Dance the Night Away

Lagu ini dirilis pada tahun 2018. Lagu ini menceritkan tentang semua anggota TWICE yang terdampar di sebuah pulau di musim panas. Meskipun terdampar, mereka tidak merasa gelisah, mereka pun membuat pesta dari pagi ke pagi untuk merayakan musim panas ini.

3. More & More

Lagu ini dirilis pada tahun 2020. Lagu ini menceritakan tentang kebucinan seseorang dengan orang yang ia suka. Orang tersebut ingin memiliki hati orang yang ia suka secara sepenuhnya, meskipun ini terdengar serakah, namun ia tidak peduli.

4. Alcohol-Free

Lagu ini merupakan lagu musim panas terbaru dari TWICE, lagu ini dirilis pada tahun 2021 ini. Lagu Alcohol-Free ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mabuk, padahal ia tidak sedang minum alkohol. Mabuk disini artinya adalah mabuk cinta, ia merasa telah mabuk jika bertemu dengan orang yang ia suka.

Nah gaes itulah 4 lagu musim panas Twice, update terbaru dari Likey sampai Alcohol-Free. Kesukaan kamu yang mana gaes?




TWICELagu musim panas TWICELagu summer TWICE4 Lagu musim panas TWICETWICE Summer Queen4 Lagu summer TWICELikeyDance the Night AwayMore & MoreAlcohol Free

Share to: