Biodata Nadila Cindi Wantari Lengkap Agama dan Umur, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Solois

Biodata Nadila Cindi Wantari Lengkap Agama dan Umur, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Solois

Biodata Nadila Cindi Wantari Lengkap Agama dan Umur, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Solois

Biodata Nadila Cindi Wantari Lengkap Agama dan Umur, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Solois (Foto: Instagram @nadilawantari23)


Berikut biodata Nadila Cindi Wantari lengkap agama dan umur, eks member JKT48 yang kini menjadi solois gaes.

Nadila Cindi Wantari merupakan penyanyi asal Bogor, Jawa Barat. Nadila Cindi Wantari lahir pada 23 September 1998, saat ini Nadila Cindi Wantari berumur 22 tahun. Agama yang Nadila Cindi Wantari anut adalah agama Islam.

Nadila Cindi Wantari merupakan mantan member JKT48 generasi 2. Ia lulus atau keluar dari JKT48 pada Februari 2021 kemarin. Kini setelah tidak lagi menjadi member JKT48, Nadila melanjutkan karirnya menjadi penyanyi solo atau solois. Ia sudah mengeluarkan dua single yang berjudul "Reminisce" dan "Suar".

Baca Juga: Biodata Sisca JKT48 Lengkap Umur Agama, Member JKT48 yang Mempunyai Suara Merdu

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Nadila Cindi Wantari, yuk simak biodata Nadila Cindi Wantari lengkap agama dan umur, eks member JKT48 yang kini menjadi solois.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Nadila Cindi Wantari
Nama panggilan:Nadila
Kota asal:Bogor, Jawa Barat
Tanggal lahir:23 September 1998
Umur:22 tahun
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi
Hobi:Menyanyi, Bermain gitar, Menari
Akun Instagram:

@nadilawantari23

Akun Twitter:

@nadilawantari_

2. Eks Member JKT48

Nadila Cindi Wantari merupakan eks member JKT48, ia bergabung di JKT48 genarasi 2 pada 2012. Lalu pada tahun 2021, ia resmi keluar dari JKT48.

3. Kidal

Salah satu ciri khas dari Nadila adalah tangan kidalnya, hal ini membuat ia terlihat berbeda saat sedang memainkan gitar.

4. Membentuk JKT48 Akustik

Sebelum keluar dari JKT48, Nadila bersama tiga member JKT48 lainnya, Rona, Aurel, dan Sisca membentuk JKT48 Akustik.

5. Merilis 2 Single

Setelah keluar dari JKT48, Nadila kembali melanjutkan karir menyanyinya. Kini ia mantapkan diri menjadi seorang solois, Ia sudah merilis dua single yakni "Reminisce" dan "Suar".

Nah gaes itulah biodata Nadila Cindi Wantari lengkap agama dan umur, eks member JKT48 yang kini menjadi solois. Nadila Cindi Wantari saat ini berumur 22 tahun dan beragama Islam.




Nadila JKT48Nadila Cindi WantariBiodata Nadila Cindi WantariAgama Nadila Cindi WantariUmur Nadila Cindi WantariSingle Nadila Cindi WantariLagu Nadila Cindi Wantari

Share to: