Biodata Regina Turner Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss USA 2011 Terciduk Suami Lakukan Praktek Prostitusi

Biodata Regina Turner Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss USA 2011 Terciduk Suami Lakukan Praktek Prostitusi

Biodata Regina Turner Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss USA 2011 Terciduk Suami Lakukan Praktek Prostitusi

Biodata Regina Turner (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal dengan finalis Miss USA 2011 terciduk suami lakukan praktek prostitusi bernama Regina Turner ini? Berikut biodata dan profilnya.

Regina Turner adalah wanita yang lahir di Amerika Serikat pada tahun 1989 silam. Berarti usianya sekarang adalah 32 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Regina Turner diketahui terciduk suaminya telah melakukan percakapan tak senonoh dengan pria lewat komputer di rumahnya hingga terbongkar telah terlibat prostitusi.

BACA JUGA: Biodata Adisty Herawati Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Make Up yang Mirip Vanesha Prescilla

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Regina Turner, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Regina Turner

Nama Panggilan: Regina

Tempat tanggal lahir: Amerika Serikat, 1989

Umur: 32 Tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua: Jeff Turner (ayah), Joyce (ibu)

Nama Pasangan: Dr. Han Jo Kim

Profesi: Model, Ratu Kecantikan

Pendidikan: Tunxis Community College di Farmington Jurusan Kedokteran Gigi

Akun Instagram: -

2. Finalis Miss USA

Regina Turner diketahui merupakan finalis dari Miss USA 2011 yang mewakili daerah Connecticut yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada.

3. Pendidikan

Ia diketahui berhasil menyelesaikan pendidikan di Tunxis Community College di Farmington, dengan megambil jurusan kedokteran gigi.

4. Kehidupan Pribadi

Regina Turner merupakan putri dari pasangan Jeff Turner dan Joyce yang menikah dengan seorang dokter bedah tulang belakang bernama Dr. Han Jo Kim. Mereka menikah pada 27 November 2015 lalu kemudian bercerai pada tahun 2020.

5. Terciduk lakukan praktek prostitusi

Regina Turner membuat publik dunia terkejut setelah dirinya dikabarkan terlibat dalam prostitusi sejak tahun 2015 hingga 2021 gaes.

Ia diketahui melakukan praktek prostitusi saat menjadi istri dari Dr. Kim dan diduga memulai sebelum menikah.

Hal ini terungkap setelah suaminya tak sengaja mendapati percakapan tak senonoh yang dilakukan sang istri dengan pria lain.

Kemudian setelah mengajukan gugatan cerai pada 2020, Dr. Kim pun kembali mengetahui kalau istrinya terlibat prostitusi.

BACA JUGA: Biodata Amindana Chinika Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Pendatang Baru yang Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Regina Turner, finalis Miss USA 2011 terciduk suami lakukan praktek prostitusi. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Regina TurnerBiodata Regina Turnerprofil Regina Turnerbiografi Regina Turnerumur Regina Turneragama Regina Turnerpendidikan Regina Turnerfinalis Miss USA 2011prostitusi

Share to: