Biodata Putu Ayu Saraswati Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss International 2021

Biodata Putu Ayu Saraswati Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss International 2021

Biodata Putu Ayu Saraswati Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss International 2021

Biodata Putu Ayu Saraswati Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss International 2021 (Foto: Instagram @ayusarasw)


Berikut biodata Putu Ayu Saraswati lengkap agama dan umur, yang akan wakili Indonesia di Miss International 2021 gaes.

Putu Ayu Saraswati merupakan model asal Denpasar, Bali. Putu Ayu Saraswati lahir pada 6 Juli 1997, yang berarti kini ia berumur 24 tahun. Agama yang Putu Ayu Saraswati anut adalah agama Hindu.

Putu Ayu Saraswati merupakan runner up pertama di kontes Puteri Indonesia 2020. Dan nantinya ia akan wakili Indonesia di Miss International 2021.

Baca Juga: Biodata Jihane Almira Chedid Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss Supranational 2021

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Putu Ayu Saraswati, yuk simak biodata Putu Ayu Saraswati lengkap agama dan umur, yang akan wakili Indonesia di Miss International 2021 gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Putu Ayu Saraswati
Nama lain:Ayu Saraswati atau Ayusa
Kota asal:Denpasar, Bali
Tanggal lahir:6 Juli 1997
Umur:24 tahun
Agama:Hindu
Profesi:Model, Duta MPR RI, Dokter
Hobi:Yoga, Traveling
Akun Instagram:

@ayusarasw

2. Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020

Putu Ayu Saraswati merupakan runner up 1 Puteri Indonesia 2020. Pada saat itu, ia mewakili Provinsi Bali di Puteri Indonesia 2020. Ia juga menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

3. Akan Wakili Indonesia di Miss International 2021

Setelah berhasil menjadi runner up di Puteri Indonesia 2020, kini Putu Ayu Saraswati akan wakili Indonesia di kontes Miss International 2021 yang akan diadakan di Yokohama, Jepang pada November 2021.

4. Dokter

Putu Ayu Saraswati merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali. Dan kini ia menjadi dokter medis di Rumah Sakit Sanglah Denpasar Bali.

5. Hobi Yoga

Putu Ayu Saraswati diketahui memiliki hobi olahraga yoga. Ia kerap membagikan momennya pada saat yoga di akun Instagram miliknya.

Nah itulah biodata Putu Ayu Saraswati lengkap agama dan umur, yang akan wakili Indonesia di Miss International 2021 gaes.




Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020Wakil Indonesia di Miss International 2021Putu Ayu SaraswatiBiodata Putu Ayu SaraswatiProfil Putu Ayu SaraswatiAgama Putu Ayu SaraswatiUmur Putu Ayu SaraswatiPutu Ayu Saraswati dokterHobi Putu Ayu Saraswati

Share to: