Erick Thohir Kunjungi Warung Terdampak Covid19, Jadi Inspirasi Untuk Ikut Berbagi Gaes

Erick Thohir Kunjungi Warung Terdampak Covid19, Jadi Inspirasi Untuk Ikut Berbagi Gaes

Erick Thohir Kunjungi Warung Terdampak Covid19, Jadi Inspirasi Untuk Ikut Berbagi Gaes

Kolase Foto Erick Thohir Kunjungi Warung Terdampak Covid19 (Foto: Instagram @erickthohir)


Beberapa waktu lalu, Erick Thohir mengunjungi beberapa rumah pegawai BUMN yang sedang isolasi mandiri. Ia pun ikut mengunjungi warung klontong di lingkungan sekitar. 

"Siang itu, saat berjalan menuju rumah pegawai KBUMN yang sedang isolasi mandiri saya mampir ke toko kelontong dan warung makanan ringan disekitar lokasi," tulis Erick Thohir dalam keterangan pribadinya pada 3 Agustus 2021. 

Erick sempat berdialog dengan beberapa pedagang warung klontong tersebut. Nggak berhenti sampai di situ saja, Erick pun memborong semua dagangan beberapa warung klontong di sekitar gang kecil tersebut. 

Inspirasi untuk terus berbagi

Berdialog dan mengunjungi beberapa warung klontong tersebut membuat Erick kagum dengan kegigihan para pedagang warung yang masih terus berjuang menghidupi keluarga meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang cukup sulit ini. 

"Saya dibuat kagum dengan kegigihan para ibu-ibu penjual ini yang tidak pantang menyerah, berjuang untuk keluarga, di tengah pandemi," ungkap Erick. 

kegigihan tersebut menginspirasi Menteri BUMN ini untuk terus berbagi dengan mereka yang membutuhkan. 

"Kegigihan para ibu ini menginspirasi saya untuk turut ‘berbagi’ melalui mereka," kata Erick.

Erick juga mengajak masyarakat untuk terus bergotong royong untuk membantu lingkungan terdekat kita. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini gaes. 

"Ayo kita bergotong royong, membantu lingkungan terdekat kita," ungkap Erick Thohir.




Erick ThohirMenteri BUMNMenteri BUMN Erick ThohirErick Thohir Kunjungu warung klontongWarung Klontong Terdampak Covid19Inspirasi Berbagi Erick Thohir

Share to: