Biodata Richard Jeremy Simanjuntak Lengkap Agama dan Umur, Eks Indonesian Idol yang Rilis Single Kembali

Biodata Richard Jeremy Simanjuntak Lengkap Agama dan Umur, Eks Indonesian Idol yang Rilis Single Kembali

Biodata Richard Jeremy Simanjuntak Lengkap Agama dan Umur, Eks Indonesian Idol yang Rilis Single Kembali

Biodata Richard Jeremy Simanjuntak (Foto: Instagram @richardjeremys10)


Siapa yang belum kenal dengan eks Indonesian Idol yang rilis single Kembali bernama Richard Jeremy Simanjuntak ini? Berikut biodata dan profilnya.

Richard Jeremy Simanjuntak merupakan penyanyi yang lahir di Bogor pada November 1995 silam. Berarti usianya sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Richard Simanjuntak diketahui baru saja merilis singel berjudul Kembali yang menceritakan tentang seseorang yang menginginkan kekasihnya untuk kembali kepadanya.

BACA JUGA: Biodata Prinsa Mandagie Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Cantik yang Putuskan Mundur dari Indonesian Idol

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Richard Jeremy Simanjuntak, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Penyanyi

Diketahui nama Richard Jeremy Simanjuntak dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus musisi yang mengawal karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dikeatahui dirinya sudah memiliki bakat bernyanyi sejak usianya masih kecil, bahkan ia memiliki suara yang khas dan berbeda dari yang lain lho.

2. Eks Indonesiao Idol

Diketahui Richard Simanjuntak merupakan eks Indonesian Idol yang mengiktui audisi pada tahun 2019 lalu.

Namanya mulai dikenal setelah mendapatkan standing ovation dari lima juri ajag tersebut saat menyanyikan lagu milik Labrinth berjudul Jealous.

Bahkan ia juga mendapat pujian dari para juri dan disebut sebagai Aaron Neville nya Indonesia karena suara soulful yang dimiliknya.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui dirinya memiliki darah ketuunan Batak dari orangtuanya. Ia memiliki seorang kakak bernama Daniel Simanjuntak yang juga mengikuti Indonesian Idol lho.

Selain itu dirinya juga empat menempuh pendidikan kuliah di salah satu Universitas di Yogyakarta, Jawa Tengah.

4. Rilis Single Kembali

Richard Simanjuntak juga sudah berhasil merilis single pertamanya yang berjudul Kembali pada tanggal 14 Februari 2021 lalu.

Lagu ini ditulis oleh Imanuel Ginting dan berhasil mencuri perhatian pecinat musik Tanah Air karena liriknya yang sangat dalam.

5. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Richard Jeremy Simanjuntak

Nama Panggung: Richard Simanjuntak

Tempat tanggal lahir: Bogor, November 1995

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Saudara: Daniel Simanjuntak

Nama Pasangan: Belum Diketahui

Profesi: Penyanyi

Pendidikan: Kuliah Yogyakarta

Hobi: Bernyanyi

Akun Instagram: @richardjeremys10

Akun TikTok: @richardjeremys10

BACA JUGA: Biodata Haunisa Rahma Konten Kuliner Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker Kuliner yang Hits Abis

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Richard Jeremy Simanjuntak, eks Indonesian Idol yang rilis single Kembali. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Richard Jeremy SimanjuntakBiodata Richard Jeremy Simanjuntakprofil Richard Jeremy Simanjuntakbiografi Richard Jeremy Simanjuntakfakta Richard Jeremy Simanjuntakumur Richard Jeremy Simanjuntakagama Richard Jeremy SimanjuntakIndonesian IdolRilis Single Kembali

Share to: