Biodata UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari Lengkap Agama dan Umur, Musisi Cantik Bersuara Indah Gaes

Biodata UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari Lengkap Agama dan Umur, Musisi Cantik Bersuara Indah Gaes

Biodata UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari Lengkap Agama dan Umur, Musisi Cantik Bersuara Indah Gaes

Biodata UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari (Foto: Instagram @uapwidya)


Siapa yang belum kenal dengan musisi cantik bersuara indah bernama UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari ini? Berikut biodata dan profilnya.

UAP Widya merupakan penyanyi sekaligus produser musik yang lahir di Jakarta pada tanggal 5 April 1994 silam. Berarti usianya sekarang adalah 27 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

UAP Widya berhasil mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air setelah dirinya sering mengcover lagu-lagu milik musisi terkenal dan mengunggahnya di akun media sosialnya gaes. Kini dirinya bahkan sudah memiliki beberapa single lagu miliknya sendiri yang berjudul First Week of December bersama dengan Harvey Christo.

BACA JUGA: Fakta dan Profil UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari, Musisi Cantik yang Punya Suara Merdu Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Musisi

Pemilik nama lahir Rr. Widya Ayu Permatasari ini diketahui merupakan seorang musisi, pencipta lagu dan produser musik yang mulai dikenal setelah sering mengcover lagu-lagu milik musisi terkenal.

Ia memiliki suara indah yang pastinya berhasil mencuri perhatian dari para penikmat musik di Tanah Air gaes.

Diketahui dirinya sudah memiliki bakat bermusik sejak kecil saat usianya masih 12 tahun. Ia bahkan sudah panda menulis lagu dan mengisi acara pensi bersama bandnya saat SMP.

2. Jago Main Alat Musik

Selain memiliki suara yang merdu, UAP Widya juga dikenal jago bermain alat musik gaes. Ia diketahui mahir bermain gitar dan piano sehingga gak heran kalau dirinya disebut multitalenta.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui UAP Widya merupakan putri cantik dari pasangan Bambang dan Hesty yang lahir pada 5 April 1994 di Jakarta dan sejak kecil bercita-cita emnjadi seorang penyanyi.

4. Pendidikan

Banyak yang tak tahu nih dibalik kesuksesnnya sebagai seorang musisi ternyata ia adalah lulusan salah satu Universitas di Yogyakarta lho.

Ia merupakan alumni lulusan fakultas kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

5. Biodata dan Profil

- Nama Lengkap: Rr. Widya Ayu Permatasari

- Nama Panggilan: UAP Widya

- Tempat tanggal lahir: Jakarta, 5 April 1994

- Umur: 27 Tahun

- Agama: Islam

- Status: Belum Menikah

- Nama Orangtua: Bambang (ayah), Hesty (ibu)

- Nama Pasangan: Belum Diketahui

- Profesi: Musisi, Produser

- Pendidikan: Kedokteran Universitas Gadjah Mada

- Hobi: Menyanyi, Menulis Lagu

- Akun Instagram: @uapwidya

BACA JUGA: Biodata Crystal Oceanie Lengkap Agama dan Umur, Aktris Juga Presenter yang Punya Pesona Gaes

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari, musisi cantik bersuara indah. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




UAP WidyaWidya Ayu PermatasariBiodata UAP Widyafakta UAP Widyaprofil UAP Widyaumur UAP Widyaagama UAP Widyabiografi UAP Widyapendidikan UAP WidyaMusisi

Share to: