Siap-Siap Gaes! Buka Rekening Program Prakerja, BNI Bagi-bagi Hadiah Menarik Gaes

Siap-Siap Gaes! Buka Rekening Program Prakerja, BNI Bagi-bagi Hadiah Menarik Gaes

Siap-Siap Gaes! Buka Rekening Program Prakerja, BNI Bagi-bagi Hadiah Menarik Gaes

Kolase foto BNI Bagi-bagi Hadiah Menarik untuk para peserta kartu pra kerja (Foto: Instagram @bni46)


Pelaksanaan Program Prakerja pada tahun 2021 kini telah resmi dibuka. Pada program kali ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali berkomitmen untuk mendukung secara penuh.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan memberikan berbagai kemudahan dan manfaat bagi para peserta Program Kartu Prakerja. BNI juga membagi-bagikan banyak hadiah menarik untuk para peserta yang baru membuka rekening. Beberapa hadian tersebut berupa motor, handphone, dan masih banyak lagi. 

Untuk membuat rekening tabungan Prakerja pun terbilang sangat mudah. Peserta dapat melakukan pembukaan rekening secara online melalui e-form prakerja https://bit.ly/EFORM-BNIPRAKERJA, atau cukup klik logo BNI di website prakerja ttps://www.prakerja.go.id/.  

Setelah mengisi data di form tersebut, peserta diminta untuk melakukan selfie, dalam beberapa menit, peserta akan langsung mendapatkan nomor rekening Tabungan Prakerja BNI sebagai rekening pembayaran insentif.

Bagi-bagi promosi dan hadiah menarik

Nggak cuma itu aja, BNI juga banyak menawarkan program promosi menarik utuk pengguna kartu debit dari Taplus Prakerja juga tersebar diseluruh Indonesia. 

Para peserta program Pra Kerja bisa melihat detailnya pada laman pada https://m.bnizona.com/. Dalam laman tersebut juga memuat program penawaran menarik untuk transaksi melalui mobile banking BNI.

Siap-siap nih gaes, khusus untuk 1.000 orang pertama yang membuka rekening Tabungan Prakerja BNI dan mendaftarkan rekeningnya sebagai rekening pembayaran insentif, akan diberikan setoran awal sebesar Rp.25.000,-. 

Bagi 1.000 orang pertama yang membuka rekening Tabungan Prakerja BNI dan mendaftarkan rekeningnya sebagai rekening pembayaran insentif akan diberikan setoran awal sebesar Rp.25.000,-. Semua hadiah dalam games itu diberikan pada setiap gelombang pendaftaran Prakerja, sehingga 

Tenang aja gaes, setiap peserta kartu prakerja di setiap gelombang punya kesempatan yang sama untuk memperoleh beragam hadiah menarik dari Games BNI Prakerja tersebut. 

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan deh daftar dan langsung buka rekening di kartu pra kerja di BNI dan dapatkan beragam hadiah menariknya. 




BNIBNI bagi-bagi hadiahPeserta Kartu Pra KerjaKartu PrakerjaRekening Tabungan Pra KerjaBNI bagi Hadiah peserta program Prakerja

Share to: