Biodata Justin Adiwinata Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rio Adelar Daziel di Series Kisah Untuk Geri

Biodata Justin Adiwinata Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rio Adelar Daziel di Series Kisah Untuk Geri

Biodata Justin Adiwinata Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rio Adelar Daziel di Series Kisah Untuk Geri

Kolase Foto dan Biodata Justin Adiwinata, Pemeran Rio Adelar Daziel di Series Kisah Untuk Geri (Foto: Instagram @justinwnt)


Sosok Justin Adiwinata mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Rio Adelar Daziel di Seris Kisah Untuk Geri. Berikut biodata Justin Adiwinata, lengkap dengan agama dan umur. 

Justin Adiwinata merupakan pria kelahiran 16 Agustus 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Justin Adiwinata dikenal sebagai seorang aktor yang telah berperan di berbagai film, webseries, dan sinetron. 

Salah satu webseries yang diperankan oleh Justin Adiwinata adlah Kisah Untuk Geri. Dalam webseries tersebut, Justin Adiwinata berperan sebagai sosok Rio Adelar Daziel. 

Melalui webseries Kisah Untuk Geri, Justin Adiwinata beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lain. Dari mulai Angga Yunanda, Syifa Hadju, Jennifer Coppen, Elina Joerg, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Jesslyn Elvaretta Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemain Kisah untuk Geri

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Justin Adiwinata, kamu bisa cek biodata Justin Adiwinata lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Dikenal sebagai seorang aktor

Justin Adiwinata dikenal sebagai seorang aktor. Ia telah membintangi sejumlah sinetron, webseeries, hingga film layar lebar. 

Beberapa sinetron dan film yang telah ia bintangi diantaranya seperti Surat Dari Kematian, Di Bawah Umur, dan Amara Sahabat Langit. 

Bermain dalam webseries Kisah Untuk Geri

Justin Adiwinata bermain dalam webseries Kisah Untuk Geri yang tayang di WeTV. Ia berperan sebagai Rio Adelar Daziel. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lain. Dari mulai Angga Yunanda, Syifa Hadju, Jennifer Coppen, Elina Joerg, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata-Agama Syifa Hadju, Lengkap Umur dan Perjalanan Karirnya di Dunia Selebriti

Memiliki paras yang ganteng abis

Justin Adiwinata memiliki paras yang ganteng abis gaes. Nggak cuma itu, ia juga kerap tampil keren dengan gayanya yang kekinian dan hypebeast. 

Profil dan Biodata Justin Adiwinata

- Nama Asli: Justin Adiwinata

- Nama Panggilan: Justin

- Nama Panggung: Justin Adiwinata

- Kota asal: Indonesia

- Tanggal lahir: 16 Agustus 1997

- Umur: 24 Tahun

- Agama: Belum diketahui

- Zodiak: Virgo

- Tinggi / Berat Badan: Belum Diketahui

- Status: Belum Menikah

- Sosok pacar: Belum diketahui

- Gologan darah: Belum diketahui

- Pekerjaan: Aktor, Model

- Pendidikan: -

- Tahun aktif: 2017 - sekarang

- Hobi: Naik Gunung

- Akun Instagram: @justinwnta

BACA JUGA: Biodata Angga Yunanda, Lengkap Umur dan Agama, Seleb Ganteng yang Bikin Cewek Melting

Nah itu dia gaes biodata Justin Adiwinata lengkap dengan umur dan agamanya gaes. Justin Adiwinata merupakan pemeran Rio Adelar Daziel dalam webseries Kisah Untuk Geri. 




Justin AdiwinataBiodata Justin AdiwinataUmur Justin AdiwinataAgama Justin AdiwinataProfil Justin AdiwinataFakta Justin AdiwinataPemeran Rio Adelar DazielKisah Untuk GeriPemeran Kisah Untuk Geri

Share to: