Daftar Nominasi dan Jadwal Tayang Acara Puncak Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID

Daftar Nominasi dan Jadwal Tayang Acara Puncak Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID

Daftar Nominasi dan Jadwal Tayang Acara Puncak Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID

Para Nominator Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID (Foto: Instagram correcto.id)


Berikut adalah daftar kategori penghargaan dan nominator Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID lengkap dengan jadwal tayangnya gaes!

Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID merupakan ajang apresiasi konten kreator, khususnya TikToker yang berasal dari generasi Z. mereka adalah sosok penuh ide dan kreativitas yang memiliki potensial luar biasa dengan pikiran dan nalar.

Acara yang akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Agustus 2021 ini akan dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki.

Baca Juga: Freedom Awards 2021 CORRECTO.ID, Bentuk Apresiasi Kepada Konten Kreator Gen Z 

Wah, makin penasaran banget kan? Yuk simak daftar kategori penghargaan dan nominator Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID lengkap dengan jadwal tayang acara puncak berikut ini!

Kategori Penghargaan Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID

CORRECTO.id hadirkan 7 kategori penghargaan dengan puluhan daftar nominator yang penuh kreativitas dan luar biasa.

Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini gaes!

Berikut adalah 7 kategori penghargaan yang akan diterima oleh para konten kreator dalam Gen Z Freedom Award 2021  yang dipersembahkan oleh CORRECTO.ID.

1. The Most Favorite Gen Z

2.  The Most Critical Gen Z

3.  Breaktrought Gen Z

4. Digital Persona Gen Z

5.  Creative and Inspiring Gen Z

6. Social Movement Gen Z

7. The Spokesman Gen Z Award 2021

Jadwal Tayang Acara Puncak Gen Z Freedom Award 2021 

Buat kamu yang sudah melaksanakan voting dan ingin mengetahui pemenangnya, jangan sampai lupa untuk menyaksikan acara puncaknya besok ya gaes!

Baca Juga: Selamat, Ahok dan Puput Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Acara puncak Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID ini akan disiarkan melalui di kanal YouTube Correcto Official pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

Beragam acara akan diselenggarakan, salah satunya adalah penampilan khusus dari Bottle Smoker yang sayang banget untuk kamu lewatkan. 

Nah, itu dia daftar kategori penghargaan dan nominator Gen Z Freedom Award 2021 oleh CORRECTO.ID lengkap dengan jadwal tayang acara puncak. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga: Fakta Lagu Anak-anak yang Ternyata Problematik Versi Netizen, Baru Sadar Ketika Dewasa




Gen Z Freedom Award 2021Jadwal Gen Z Freedom Award 2021Gen Z Freedom Award 2021 Tayang diCorrecto IDCorrecto AwardErick ThohirErick Thohir Gen Z Freedom Award 2021YouTube CorrectoPenghargaan Konten Kreator TikTokKonten Kreator TikTokTikTokerNominasi Gen Z Freedom Award 2021Penghargaan Gen Z Freedom Award 2021

Share to: