Biodata Elizabeth Christine Skinner Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Berdarah Keturunan Inggris

Biodata Elizabeth Christine Skinner Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Berdarah Keturunan Inggris

Biodata Elizabeth Christine Skinner Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Berdarah Keturunan Inggris

Kolase Foto dan Biodata Elizabeth Christine Skinner, Aktris Cantik Berdarah Keturunan Inggris (Foto: Instagram @elizabethchs_)


Kenalan yuk dengan sosok Elizabeth Christine Skinner. Inilah biodata Elizabeth Christine Skinner, aktris cantik berdarah keturunan Inggris gaes. 

Elizabeth Christine Skinner merupakan gadis keturunan Inggris yang lahir pada 15 Juli 2005 dan kini berusia 16 tahun. Elizabeth diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Elizabeth Christine Skinner dikenal sebagai seorang aktris cantik yang dikenal melalu film bertajuk Aku Tau Kapan Aku Mati karya Arumi E. Kini sosok Elizabeth Christine Skinner pun menjadi sorotan karena aktingnya yang memukau.

BACA JUGA: Biodata Manuella Aziza Villareal Lengkap Umur dan Agama, Anak Kedua Sophia Latjuba yang Parasnya Bule Abis

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Elizabeth Christine Skinner, kamu bisa cari tau lewat biodata Elizabeth Christine Skinner lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Awal karier Elizabeth Christine Skinner

Elizabeth Christine Skinner mengawali kariernya melalui ajang modelling. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Salah satu film yang berhasil melambungkan namanya adalah film Aku Tau Kapan Aku Mati. 

Menjadi model iklan

Elizabeth Christine Skinner juga diketahui membintangi beberapa iklan komersial maupun layanan masyarakat. Beberapa diantaranya ia pernah menjadi model iklan Grand Metropolitan Bekasi, hingga model Iklan BNN.

BACA JUGA: 7 Potret Wina Gacima yang Cantik Mirip Idol K-POP

Suka banget Travelling

Elizabeth Christine Skinner ternyata sangat menyukai travelling gaes. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Instagramnya yang menampilkan potretnya tengah bepergian ke tempat indah. 

Hits abis di Instagram

Elizabeth Christine Skinner diketahui mulai hits di Instagram. Aktingnya yang memukau dan parasnya yang cantik membuatnya difollow oleh banyak orang. Kini followers Instagramnya sudah mencapai hampir 40 ribu akun.

Profil dan Biodata Elizabeth Christine Skinner

Nama lengkap:

Elizabeth Christine Skinner

Nama panggilan: 

Elizabeth 

Tanggal lahir: 

England, 15 Juli 2005

Keturunan: 

Indonesia - Inggris

Umur:

16 Tahun

Agama:

Islam

Hobi:

Fashion 

Pekerjaan:

Model, Aktris

Instagram:

Kanal YouTube: 

@elizabethchs_

babylizzy

BACA JUGA: Fakta Menarik Enzy Storia dan Omar Daniel Diisukan Pacaran, Kepergok Gandengan Tangan dan Makin Mesra

Nah itu dia gaes biodata Elizabeth Christine Skinner lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Elizabeth Christine Skinner merupakan seorang aktris berparas cantik keturunan Inggris Indonesia gaes. 




Elizabeth Christine SkinnerBiodata Elizabeth Christine SkinnerUmur Elizabeth Christine SkinnerAgama Elizabeth Christine SkinnerKeturunan Elizabeth Christine SkinnerAsal Elizabeth Christine SkinnerTanggal Lahir Elizabeth Christine SkinnerSiapa Elizabeth Christine SkinnerProfil Elizabeth Christine Skinner

Share to: