Biodata Dian Sidik Lengkap Agama dan Umur, Aktor Bertubuh Kekar yang Sering Muncul di FTV

Biodata Dian Sidik Lengkap Agama dan Umur, Aktor Bertubuh Kekar yang Sering Muncul di FTV

Biodata Dian Sidik Lengkap Agama dan Umur, Aktor Bertubuh Kekar yang Sering Muncul di FTV

Foto Dian Sidik, Aktor Bertubuh Kekar yang Sering Muncul di FTV (Foto: Instagram @diansidik_)


Yuk kenalan dengan Dian Sidik, aktor bertubuh kekar yang sering muncul di FTV. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Dian Sidik merupakan seorang aktor asal Surabaya, Jawa Timur. Dian Sidik lahir pada 11 Oktober 1979, yang berarti di tahun 2021 ini ia berumur 42 tahun. Agama yang Dian Sidik anut adalah agama Islam.

Dian Sidik dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki tubuh yang kekar, ia dikenal setelah membintangi sinetron Joko Tingkir pada tahun 2013. Dian Sidik sendiri sering muncul di berbagai judul FTV.

Baca Juga: Biodata Mario Lawalata Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng yang Hobi Travelling

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Dian Sidik lengkap agama dan umur, aktor bertubuh kekar yang sering muncul di FTV.

1. Awal Karir

Dian Sidik diketahui mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2006. Namun, namanya mulai dikenal setelah ia memerankan karakter Joko Tingkir atau Jaka Tingkir di sinetron Joko Tingkir pada tahun 2013.

2. Bertubuh Kekar

Dian Sidik diketahui sebagai salah satu aktor yang memiliki tubuh yang kekar. Ia pun kerap membagikan momennya ketika berolahraga di Instagram.

3. Peran Terbaru

Dian Sidik kini sedang disibukkan dengan peran terbarunya di film Balada si Roy. Film Balada si Roy sendiri direncanakan akan tayang pada tahun 2021 ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Balada si Roy Lengkap Biodata, Ada Abidzar Al Ghifari dan Febby Rastanty

4. Sering Muncul di FTV

Dian Sidik diketahui sudah membintangi lebih dari 10 judul FTV. Meskipun selalu berperan sebagai pemeran pendukung, namun ia sudah dikenal sebagai aktor FTV, karena sering muncul di berbagai judul FTV.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Mardiansyah Kurniawan
Nama panggilan:Dian
Nama panggung:Dian Sidik
Kota asal:Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:11 Oktober 1979
Umur:42 tahun (2021)
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Evony Arty
Anak:Muhammad Dava Manzora

Pendidikan:-
Pekerjaan:Aktor
Hobi:Olahraga, Berselancar
Akun Instagram:

@diansidik_

Kanal YouTube:

Dian Sidik

Nah, itulah biodata lengkap dari Dian Sidik, aktor bertubuh kekar yang sering muncul di FTV. Gimana, sekarang kamu sudah kenal kan?




Aktor FTVDian SidikBiodata Dian SidikProfil Dian SidikAgama Dian SidikUmur Dian SidikAwal karir Dian SidikHobi Dian Sidik

Share to: