Biodata Renaga Tahier Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferdy Element yang Populer di Sosial Media

Biodata Renaga Tahier Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferdy Element yang Populer di Sosial Media

Biodata Renaga Tahier Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferdy Element yang Populer di Sosial Media

Foto Renaga Tahier, Anak Ferdy Element yang Populer di Sosial Media (Foto: Instagram @renaga.tahier)


Yuk kenalan dengan Renaga Tahier, anak Ferdy Element yang populer di sosial media. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Renaga Tahier merupakan anak dari vokalis band Element, Ferdy Tahier. Renaga Tahier lahir di Bogor, 25 Maret 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Renaga Tahier kini sedang populer di sosial media, yakni Instagram dan TikTok. Renaga Tahier juga sudah mulai mengikuti jejak sang ayah, yakni menjadi seorang musisi.

Baca Juga: Biodata Juan Michael Lengkap Umur dan Agama, Kakak Brisia Jodie yang Ternyata Pianis Handal

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Renaga Tahier lengkap umur dan agama, anak Ferdy Element yang populer di sosial media.

1. Anak dari Istri Pertama Ferdy Tahier

Renaga Tahier diketahui merupakan anak ke 3 dari Ferdy Tahier dan Fabiola Evans. Fabiola Evans sendiri merupakan istri pertama dari Ferdy Tahier. Pada tahun 2005, Ferdy Tahier berpoligami dengan menikahi Geraldine Medianti.

2.Ikuti Jejak Sang Ayah

Kini, Renaga Tahier sudah mulai mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang musisi. Pada tahun 2019, Renaga Tahier mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Akhirnya. Lagu Akhirnya sendiri merupakan ciptaan sang ayah, Ferdy Tahier dan Acoy, Rocker Kasarunk.

3. Tampil Ganteng dengan Rambut Gondrong dan Tatto

Renaga Tahier menjadi idola kaum hawa karena wajah gantengnya. Ditambah lagi dengan penampilan rambut gondrong serta tatto di tangannya menambah aura ketampatan dari anak Ferdy Tahier ini.

4. Populer di Sosial Media

Kini, Renaga Tahier aktif dan juga populer di beberapa sosial media, seperti Instagram dan TikTok. Di Instagram, Renaga Tahier kerap membagikan foto-foto dirinya. Sementara itu di TikTok, Renaga Tahier cukup populer dengan memiliki 600 ribu followers.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Renaga Tahier Siboro
Nama panggilan:Renaga
Nama panggung:Renaga Tahier
Tempat, tanggal lahir:Bogor, 25 Maret 2000
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Ferdy Tahier (ayah), Fabiola Evans (ibu)
Pasangan / Pacar:-
Pendidikan:-
Pekerjaan:Musisi, Konten kreator

Hobi:Musik
Akun Instagram:

@renaga.tahier

Akun TikTok:

@renagatahier

Baca Juga: Fakta dan Profil Juan Michael, Kakak Brisia Jodie yang Ternyata Seorang Musisi

Nah, itulah biodata lengkap dari Renaga Tahier, anak Ferdy Element yang populer di sosial media. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Anak Ferdy TahierAnak Ferdy ElementRenaga TahierBiodata Renaga TahierProfil Renaga TahierAgama Renaga TahierUmur Renaga TahierHobi Renaga TahierInstagram Renaga TahierTikTok Renaga Tahier

Share to: