Biodata Meidian Maladi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Juga Seorang DJ

Biodata Meidian Maladi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Juga Seorang DJ

Biodata Meidian Maladi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Juga Seorang DJ

Foto Meidian Maladi, Aktor Ganteng yang Juga Seorang DJ (Foto: Instagram @meidian_maladi)


Yuk kenalan dengan Meidian Maladi, aktor ganteng yang juga seorang DJ. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Meidian Maladi merupakan seorang aktor ganteng asal Medan, Sumatera Utara. Meidian Maladi lahir pada 6 Mei 1986, yang berarti kini ia berumur 35 tahun. Agama yang Meidian Maladi anut adalah agama Islam.

Selain menjadi aktor, Meidian Maladi juga merupakan seorang Disk Jockey (DJ). Meidian Maladi kini lebih dikenal sebagai aktor FTV azab dan suara hati istri di Indosiar.

Baca Juga: Biodata Tengku Tezi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Tampan Diduga Selingkuh dengan Tyas Mirasih

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Meidian Maladi lengkap umur dan agama, aktor ganteng yang juga seorang DJ.

1. Awal Karir

Tak banyak yang tahu, Meidian Maladi mengawali karirnya dengan menjadi seorang model pada tahun 1999. Pada saat itu, ia memenangkan ajang Duta Sumatra Utara. Tak hanya itu, ia menjadi juara 1 dari ajang Wajah Revlon yang juga diadakan di Medan.

Meidian Maladi juga mewakili Medan pada ajang yang sama di tingkat nasional dan terpilih menjadi juara kedua, serta terpilih menjadi duta persahabatan.

2. Karir Aktor

Sementara itu, awal karirnya sebagai aktor dimulai pada tahun 2004, ketika ia membintangi sinetron Dia dan berperan sebagai Rendy. Kini, Meidian Maladi lebih dikenal lewat peran-perannya di FTV azab dan juga suara hati istri Indosiar.

3. Kehidupan Pribadi

Meidian Maladi telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Gina Fitri pada tahun 2019. Kini, mereka dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Qhaira Zivana Nafaza.

4. Seorang DJ

Tak hanya menjadi aktor dan model, Meidian Maladi juga berprofesi sebagai seorang DJ. Namun, kini ia jarang menjalankan profesinya tersebut, dan lebih fokus di dunia akting.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Meidian Maladi
Nama panggilan:Meidian Maladi
Nama panggung:Meidian Maladi
Tempat, tanggal lahir:Medan, 6 Mei 1986
Umur:35 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Gina Fitri
Anak:Qhaira Zivana Nafaza
Pendidikan:-

Pekerjaan:Aktor, Model, DJ
Hobi:Menyanyi
Akun Instagram:

@meidian_maladi

Kanal YouTube:

Meidian Maladi

Baca Juga: Fakta dan Profil Ahmad Affandy, Aktor Ganteng Suami Alessia Cestaro

Nah, itulah biodata lengkap dari Meidian Maladi, aktor ganteng yang juga seorang DJ. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Meidian MaladiBiodata Meidian MaladiProfil Meidian MaladiAgama Meidian MaladiUmur Meidian MaladiPasangan Meidian MaladiKarir Meidian MaladiMeidian Maladi DJ

Share to: