Biodata Brandon Salim Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferry Salim yang Multitalenta

Biodata Brandon Salim Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferry Salim yang Multitalenta

Biodata Brandon Salim Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferry Salim yang Multitalenta

Kolase Foto dan Biodata Brandon Salim, Anak Ferry Salim yang Multitalenta (Foto: Instagram @brandonsalim)


Berikut biodata Brandon Salim, lengkap dengan umur dan agamanya. Brandon Salim merupakan anak Ferry Salim yang multitalenta abis gaes. 

Brandon Salim merupakan pria kelahiran Jakarta, 19 September 1996 yang kini genap berusia 25 tahun. Putra dari Ferry Salim dan Merry Prakasa ini diketahui memeluk agama Kristen. 

Brandon Salim mengikuti jejak orang tuanya yang terjun ke dunia entertainment. Brandon Salim memulai karirnya melalui sebuah band bernama Lights On. 

Brandon Salim lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia memulai debut aktingnya lewat film bertajuk 7 Hari Menembis Waktu. Dari situlah ia mendapat banyak peran di berbagai film lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Laura Abbas Lengkap Agama dan Umur, Adik Zoe Jackson yang Cantik Abis

Seperti apa sosok Brandon Salim? inilah biodata Brandon Salim lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Awal karir Brandon Salim

Brandon Salim memulai karirnya pada tahun 2008 dengan menjadi seorang gitaris dan pencipta lagu di band Lights On. Pada 2013, Lights ON berhasil masuk ke industri musik Tanah air. Pada tahun berikutnya, Lights On merilis lagu perdana mereka berjudul Cari Kamu. 

Melebarkan sayap ke dunia akting

Brandon Salim juga melebarkan sayap ke dunia akting dengan berperan sebagai Michael dalam film berjudul 7 Hari Menembus Waktu. Saat itu, ia juga beradu akting dengan Teuku Rassya, Amanda Rawles, dan masih banyak lagi. 

Brandon Salim juga mulai mendapat banyak tawaran film dan serial web gaes. Beberapa diantaranya seperti film Yowis Ben, Dilan 1991, Bebas, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Chef Chandra Lengkap Umur dan Agama, Koki Ganteng Calon Suami Tamara Bleszynski?

Sosok multitalenta

Brandon Salim merupakan sosok yang multitalenta. Selain berkarir di dunia musik dan akting, Brandon Salim diketahui berprofesi sebagai seorang model sekaligus presenter gaes. 

Punya bisnis sukses

Mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia bisnis, Brandon Salim pun mulai membuka bisnis baru miliknya sendiri, yakni bisnis kuliner bernama Off Foods. 

Profil dan Biodata Brandon Salim

Nama Lengkap:

Brandon Nicholas Salim

Nama Panggung:

Brandon Salim

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir:

19 September 1996

Umur:

25 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Aktor, Model, Musikus, Pembawa Acara

Orangtua:

Ferry Sallim, Merry Prakasa

Saudara:

Brenda Nabilla Salim, Raoul Sebastian Salim

Instagram:

@brandonsalim

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fairuz Haya aka Alya, Aktris Cantik yang Multitalenta Gaes!

Nah itu dia biodata Brandon Salim lengkap dengan umur dan agamanya. Brandon Salim merupakan anak Ferry Salim yang multitalenta abis gaes. 




Brandon SalimBiodata Brandon SalimUmur Brandon SalimAgama Brandon SalimProfil Brandon SalimSosok Brandon SalimFakta Brandon SalimAnak Ferry Salim

Share to: