Biodata Farrel Ananda Junior CALIXTO Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda yang Multitalenta

Biodata Farrel Ananda Junior CALIXTO Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda yang Multitalenta

Biodata Farrel Ananda Junior CALIXTO Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda yang Multitalenta

Foto Farrel Ananda Junior, Penyanyi Muda yang Multitalenta (Foto: Instagram @farrel.calixto)


Yuk kenalan dengan Farrel Ananda Junior CALIXTO, penyanyi muda yang multitalenta. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Farrel Ananda Junior merupakan seorang penyanyi muda asal Bandung, Jawa Barat. Farrel Ananda Junior lahir pada tahun 2008, yang berarti kini ia berumur 13 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang ia anut.

Farrel Ananda Junior kini tergabung kedalam boyband CALIXTO, yang baru saja merilis single yang berjudul Best Friends Forever. Ia juga dikenal sebagai penyanyi muda yang multitalenta.

Baca Juga: Daftar Lengkap Biodata dan Profil 11 Member Boyband NEVEL Asal Indonesia Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Farrel Ananda Junior CALIXTO lengkap umur dan agama, penyanyi muda yang multitalenta.

1. Awal Karir

Farrel Ananda Junior diketahui sudah tertarik dengan dunia tarik suara sejak usianya 4 tahun. Dan mulai kursus bernyanyi di usia 9 tahun, setelah itu Farrel mulai bernyanyi dari panggung ke panggung pada usia 10 tahun. Disitu lah bakat menyanyinya terus terasah.

2. Prestasi

Meski baru berusia 13 tahun, Farrel Ananda Junior sudah memenangkan berbagai kompetisi. Seperti juara 1 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional 2019 se-Jawa Barat, Top 5 Vokalis Purwacaraka 2020 se-Indonesia, dan Top 10 Semua Bisa Berubah Maju competition dari Telkom 2020.

3. Idola

Farrel Ananda Junior mengidolakan beberapa penyanyi baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa penyanyi ia idolakan adalah Barsena, Brian Mcknight, Rizky Febian, Ziva Magnolya.

4. Bergabung Bersama Boyband CALIXTO

Kini, Farrel Ananda Junior tergabung kedalam boyband CALIXTO. Ia bersama teman-temannya baru saja merilis singlenya yang berjudul Best Friends Forever.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Farrel Ananda Junior
Nama panggilan:Farrel Junior
Nama panggung:Farrel CALIXTO
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:2008
Umur:13 tahun
Agama:-
Hobi:Menyanyi, Musik
Pendidikan:SMP
Pekerjaan:Pelajar, Penyanyi

Akun Instagram:

@farrel.calixto

Baca Juga: Daftar Lengkap Biodata dan Profil 5 Member Boyband B FORCE Asal Indonesia Gaes

Nah, itulah biodata lengkap dari Farrel Ananda Junior CALIXTO, penyanyi muda yang multitalenta. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Anggota CALIXTOFarrel Ananda JuniorBiodata Farrel Ananda JuniorProfil Farrel Ananda JuniorAgama Farrel Ananda JuniorUmur Farrel Ananda JuniorKarir Farrel Ananda Junior

Share to: