10 Ucapan Maulid Nabi 2021, Penuh Makna Dan Cocok Untuk Dikirim Ke Keluarga Gaes

10 Ucapan Maulid Nabi 2021, Penuh Makna Dan Cocok Untuk Dikirim Ke Keluarga Gaes

10 Ucapan Maulid Nabi 2021, Penuh Makna Dan Cocok Untuk Dikirim Ke Keluarga Gaes

Kolase Foto dan Ucapan Maulid Nabi 2021 (Foto: Pexels)


Berikut ucapan maulid nabi 2021 yang penuh dengan makna dan cocok untuk dikirim ke keluarga gaes. 

Peringatan maulid nabi 2021, 12 Rabiul Awal akan jatuh pada 19 September 2021. Maulid nabi merupakan hari di mana Nabi Muhammad SAW dilahirkan ke dunia. 

Kata Maulid sendiri berasal dari kata Milad yang berarti 'Hari Lahir'. Biasanya umat muslim meperingati Maulid Nabi dengan mengadakan pengajian, syukuran, hingga bershalawat untuk mencari rihda Allah. 

BACA JUGA: Hukum Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Menurut Imam Syafii, Hanafi, Hambali dan Maliki

Untuk memperingati hari Maulid Nabi 2021, umat muslim juga bisa mengirimkan beberapa ucapan maulid nabi 2021 ke keluarga yang belum bisa bertemu langsung. 

Ini dia 10 ucapan maulid nabi 2021 yang penuh makna dan cocok dikirim ke keluarga. 

1. Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW, semoga kita bisa mencontoh keteladanannya serta tentunya dilakukan di kehidupan sehari-hari.

2. Selamat memberingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H, mari kita teladani akhlak dan sunnahnya agar kehidupan yang penuh warna ini berujung pada sungai kebaikan. 

3. Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW. Semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.

4. Semoga di momen maulid nabi kali ini, kita semua mampu mendapat syafaatnnya dengan terus meneladani Nabi besar kita, Muhammad SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal.

5. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjaga toleransi beragama.

BACA JUGA: Download Stiker Whatsapp Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 Bahasa Indonesia, Gak Pake Ribet Gaes

6. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencermintak orang yang beriman dan bertaqwa.

7. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Mari gunakan momen ini untuk merefleksikan serta memotivasi insan muslim untuk mengimplementasikan akhlakul karimah.

8. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan kita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi.

9. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasullullah SAW. Semoga hari ini bisa menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia, Barakallahu fikum.

10. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. 

Nah itulah 10 ucapan Maulid Nabi 2021 yang penuh makna dan cocok untuk dikirim ke sanak saudara dan keluarga.




maulid nabi 2021Momen maulid nabi 2021Ucapan maulid nabi 2021Kumpulan kata maulid nabi 2021Kumpulan Ucapan maulid nabi 2021Hari Peringatan maulid nabi 2021Peringatan maulid nabi 2021

Share to: