Biodata Oddie Agam Lengkap Agama dan Karier, Musisi Senior Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Biodata Oddie Agam Lengkap Agama dan Karier, Musisi Senior Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Biodata Oddie Agam Lengkap Agama dan Karier, Musisi Senior Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Potret Oddie Agam, usisi Senior Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun (Foto: Instagram @oddie_agam)


Musisi senior Oddie Agam telah meninggal dunia di usia ke 68 tahun. Inilah biodata lengkapnya beserta agama dan kariernya.

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, Oddie Agam seorang musisi senior telah meninggal dunia pada 27 Oktober 2021. Oddie Agam meninggal dunia di usia ke 68 tahun.

Oddie Agam merupakan seorang musisi kelahiran Jakarta. Oddie Agam menganut agama Islam. Oddie Agam telah mengawal kariernya sejak tahun 1984 dan masih tetap berkarir hingga akhir hayatnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Francis Karel, Musisi Asal Indonesia yang Viral Mendunia Gaes!

Buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam lagi dengan sosok Oddie Agam, yuk simak biodata Oddie Agama lengkap agama dan karier, musisi senior meninggal dunia di usia 68 tahun.

1. Karier

Oddie Agam mengawali kariernya sejak tahun 1984, ketika itu ia merilis album yang bertajuk Bellina. Sejak saat itu, nama Oddie Agam pun mulai dikenal publik.

Sepanjang kariernya, Oddie Agam telah merilis 4 album studio, Bellina, Gadis Sentimentil, Oddie Agam serta 50:50. Serta merilis 3 album kompilasi, Beri 1/2 Saja, Kesempatan dan 10 Best + 2.

2. Lagu Terkenal

Beberapa lagu terkenal ciptaan Oddie Agam yang ia nyanyikan maupun yang dinyanyikan penyanyi lain adalah "Wow", "Surat Cinta", "Bahasa Cinta", "Logika", "Tamu Istimewa" dan "Antara Anyer dan Jakarta".

3. Kehidupan Pribadi

Oddie Agam pernah menikah dengan penyanyi senior, Chintami Atmanegara pada 1988. Namun harus bercerai pada 1992. Lama menyandang status duda, Oddie Agam menikah dengan seorang wanita bernama Almafilia pada tahun 2014.

Oddie Agam dikarunai seorang putra yang juga mengikuti langkahnya untuk menjadi seorang musisi, ia adalah bernama Alife.

4. Meninggal Dunia di Usia ke 68 Tahun

Pada 27 Oktober 2021, Oddie Agam telah meninggal dunia di usia ke 68 tahun. Sebelum meninggal dunia, Oddie Agam  sempat dirawat di ruang ICU RS Persahabatan Jakarta Timur.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Imran Madjid
Nama panggung:Oddie Agam
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:19 Maret 1953
Tanggal meninggal dunia:27 Oktober 2021
Meninggal di usia ke:68 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Almafilia
Anak:Alife
Pendidikan:-

Profesi:Musisi, Penyanyi
Akun Instagram:

@oddie_agam

Baca Juga: Biodata Alffy Rev Lengkap Umur dan Agama, Musisi Juga Komposer Berbakat Ciptakan Lagu The Spirit of Papua

Nah, itulah biodata lengkap dari Oddie Agam, musisi senior yang meninggal dunia di usia ke 68 tahun.




Oddie AgamBiodata Oddie AgamProfil Oddie AgamAgama Oddie AgamUmur Oddie AgamKarier Oddie AgamPasangan Oddie AgamOddie Agam meninggal duniaOddie Agam wafat

Share to: