Biodata Didi Riyadi Lengkap Umur dan Agama, eks Drummer Element Mantap Hijrah

Biodata Didi Riyadi Lengkap Umur dan Agama, eks Drummer Element Mantap Hijrah

Biodata Didi Riyadi Lengkap Umur dan Agama, eks Drummer Element Mantap Hijrah

Potret Didi Riyadi, eks Drummer Element Mantap Hijrah (Foto: Instagram @didiriyadi_official)


Yuk kenalan dengan Didi Riyadi, eks drummer Element yang mantap hijrah. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Rahmat Riyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Riyadi merupakan seorang eks drummer band Element kelahiran Jakarta. Didi Riyadi lahir pada 31 Juli 1981, yang berarti kini ia berumur 40 tahun. Agama yang Didi Riyadi anut adalah agama Islam.

Didi Riyadi kini sudah mantapkan berhijrah gaes. Demi lancarkan jalannya untuk berhijrah, Didi sampai rela membuang semua koleksi minuman beralkohol miliknya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tutus Thomson, Aktor yang Juga Seorang Drummer

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Didi Riyadi lengkap umur dan agama, eks drummer Eelement yang mantap hijrah.

1. Awal Karier

Didi Riyadi mengawali karirnya sejak tahun 1995 sebagai seorang drummer. Lalu pada tahun 1999, Didi Riyadi bersama Ronny Setiawan, Lucky Widya membentuk band Element. Di band tersebut, Didi Riyadi mengambil posisi sebagai drummer.

2. Awal Karier Akting

Sementara itu, awal karir akting dari Didi Riyadi adalah ketika ia membintangi sinetron Jin dan Jun 2 pada tahun 1999. Sejak saat itu, Didi Riyadi pun kerap mendapatkan tawaran syuting di berbagai film dan juga sinetron.

3. Belum Menikah

Meski sudah menginjak usia 40 tahun, Didi Riyadi masih belum menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan segera menikah. Ketika ditanya oleh Melaney Ricardo dalam YouTubenya, Didi Riyadi mengungkapkan bahwa ia sangat pemilih untuk menentukan perempuan yang akan mendampingi hidupnya.

4. Mantap Hijrah

Diketahui sejak tahun 2020, Didi Riyadi mantapkan diri untuk berhijrah untuk menjadi seorang muslim yang taat. Untuk melancarkan jalan hijrahnya, Didi rela membuang semua koleksi minuman beralkohol miliknya. 

Didi Riyadi mengungkapnya bahwa ia sudah memiliki rencana hijrah sejak tahun 2019 lalu.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rahmat Riyadi
Nama panggilan:Didi
Nama panggung:Didi Riyadi
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:31 Juli 1981
Umur:40 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Ahmad Widodo (ayah), Farida Saleh (ibu)
Pacar / Pasangan:-
Pendidikan:-

Profesi:Drummer, Aktor
Akun Instagram:

@didiriyadi_official

Baca Juga: Ini Istri dan Agama Aditya Suryo Lengkap Biodata, Aktor Adik Chand Kelvin Drummer The Junas Monkey

Nah, itulah biodata lengkap dari Didi Riyadi, eks drummer Element yang mantap hijrah. Didi kini berusia 40 tahun dan menganut agama Islam.




Didi RiyadiBiodata Didi RiyadiProfil Didi RiyadiUmur Didi RiyadiAgama Didi RiyadiKarier Didi RiyadiDidi Riyadi hijrah

Share to: