Biodata Inka Christie Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tahun 90an Populer di Malaysia

Biodata Inka Christie Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tahun 90an Populer di Malaysia

Biodata Inka Christie Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tahun 90an Populer di Malaysia

Potret Inka Christie, Penyanyi Tahun 90an Populer di Malaysia (Foto: Instagram @inka_christie99)


Siapa yang belum kenal dengan Inka Christie, penyanyi tahun 90an yang populer di Malaysia? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Inka Christie merupakan seorang penyanyi senior kelahiran Bandung, Jawa Barat. Inka Christie lahir pada 20 Januari 1975, yang berarti kini ia berumur 46 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Inka Christie mengawali karirnya sejak tahun 1991. Tak hanya di Indonesia, Inka Christie juga populer di Malaysia di tahun 90an.

Baca Juga: Biodata Hetty Koes Endang Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Senior yang Khas Abis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Inka Christie lengkap umur dan agama, penyanyi tahun 90an yang populer di Malaysia.

1. Awal Karier

Inka Christie mengawali karirnya ketika ikut  Grup Band The Dreamer milik Dadi Suryadi di Jalan Ciroyom 49 Kota Bandung. Inka Christie pun pada akhirnya merilis album pertamanya, Gambaran Cinta pada tahun 19

91.

2. Terkenal di Malaysia

Pada tahun 90an, kepopuleran Inka Christie tak hanya di Indonesia saja, melainkan sampai hingga negara tetangga Malaysia. 

Ia mulai populer di setelah mengeluarkan single Cinta Kita bersama penyanyi Malaysia, Amy Search pada tahun 1991 dan Gambaran Cinta pada tahun 1992.

3. Dikenal Sebagai Lady Rocker Indonesia

Diawal kemunculannya, Inka Christie tampil dengan membawakan single-single bergenre rock. Pada akhirnya, ia pun dikenal sebagai Lady Rocker Indonesia.

4. Kehidupan Pribadi

Inka Christie pada akhirnya melepas masa lajangnya di usia ke 44 tahun. Ia menikah dengan seorang pria yang bernama Sandiego Africo pada tahun 2019.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rinni Chries Hartono
Nama panggilan:Inka
Nama panggung:Inka Christie
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:20 Januari 1975
Umur:46 tahun
Agama:Islam
Status:Menikah
Pasangan:Sandiego Africo
Pendidikan:-

Profesi:Penyanyi
Akun Instagram:

@inka_christie99

Baca Juga: Biodata Kiki Fatmala Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Hobi Aerobic

Nah, itulah biodata lengkap dari Inka Christie, penyanyi tahun 90an yang populer di Malaysia. Inka Christie populer di Malaysia sejak merilis single Cinta Kita bersama  Amy Search pada tahun 1991.




Inka ChristieBiodata Inka ChristieProfil Inka ChristieUmur Inka ChristieAgama Inka ChristieKarier Inka ChristiePasangan Inka ChristieLady Rocker IndonesiaInka Christie populer di Malaysia

Share to: