Biodata Polo Srimulat lengkap Umur dan Agama, Pelawak Senior Miliki Pacar Gadis 24 Tahun

Biodata Polo Srimulat lengkap Umur dan Agama, Pelawak Senior Miliki Pacar Gadis 24 Tahun

Biodata Polo Srimulat lengkap Umur dan Agama, Pelawak Senior Miliki Pacar Gadis 24 Tahun

Potret Polo Srimulat, Pelawak Senior Miliki Pacar Gadis 24 Tahun (Foto: Instagram @polo_srimulat)


Siapa yang belum kenal dengan Polo Srimulat, pelawak senior yang miliki pacar gadis berusia 24 tahun? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Christian Barata Nugraha atau yang lebih dikenal dengan Polo Srimulat merupakan seorang pelawak senior Indonesia. Polo lahir pada 20 Maret 1952, yang berarti kini ia berumur 69 tahun. Agama yang Polo anut adalah agama Kristen.

Polo Merupakan salah satu personil grup lawak, Srimulat. Kini, Polo diketahui sedang menjalin hubungan seorang gadis yang berusia 24 tahun atau 45 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Biodata Ginanjar Lengkap Agama dan Umur, Pelawak Senior Indonesia yang Menikah Beda Usia 32 Tahun

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Polo Srimulat lengkap umur dan agama, pelawak senior yang miliki pacar gadis berusia 24 tahun.

1. Awal Karier

Polo mengawali karirnya dengan bergabung dengan Srimulat pada tahun 1990. Bersama Srimulat, Polo ikut melawak dari panggung ke panggung, hingga tampil di TV. Disinilah ia mulai memakai nama panggung Polo Srimulat.

2. Karier Akting

Sementara itu, karier akting Polo dimulai ketika ia bermain di sinetron Gara-Gara di tahun 1996-1997. Setelah itu, Polo cukup lama absen berakting. Hingga tahun 2011, Polo bermain film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap.

Dan hingga kini, Polo sudah membintangi 2 film dan 3 sinetron.

3. 2 Kali Tersandung Kasus Narkoba

Polo merupakan salah satu dari beberapa personil Srimulat yang pernah tersandung kasus narkoba. Tak hanya sekali, Polo tersandung narkoba sebanyak dua kali.

Kali pertama ia ditangkap adalah pada tahun 2000, di mana polisi menangkap Polo dengna kepemilikan sabu seberat 0,5 gram. Dalam kasus itu, Polo divonis 7 bulan penjara.

Dan kali kedua adalah pada tahun 2004, Polo kembali ditangkap polisi dalam kasus yang sama di kawasan Jakarta Timur.

4. Miliki Pacar Berusia 24 Tahun

Kabar terbaru dari Polo adalah diketahui ia memiliki seorang pacar. Pacarnya tersebut diketahui gadis berusia 24 tahun, Dian Oktavia. Mereka memiliki perbedaan usia yang jauh, yakni 45 tahun.

Polo pun mengaku serius menjalin hubungan dengan Dian. Ia mengaku juga memiliki rencana untuk menikah. Polo dan Dian diketahui sudah menjalin hubungan sejak tahun 2020.

Sementara itu, Dian Oktavia mengungkapkan alasan ia berhubungan dengan pria yang usianya jauh diatasnya. Dian mengatakan bahwa Polo merupakan sosok yang baik, perhatian dan humoris, hal inilah yang membuat Dian merasa nyaman dengan Polo.

Dian juga mengungkapkan bahwa usia bukanlah sebuah halangan, karena cinta tidak memandang usia.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Christian Barata Nugraha
Nama panggilan:Polo
Nama panggung:Polo Srimulat
Tanggal lahir:20 Maret 1952
Umur:69 tahun
Agama:Kristen
Pacar / Pasangan:Dian Oktavia
Pendidikan:-
Profesi:Pelawak, Aktor
Akun Instagram:

@polo_srimulat

Baca Juga: Biodata Caisar Aditya Lengkap Umur dan Agama, Pelawak hits Khas Joget Keep Smile

Nah, itulah biodata lengkap dari Polo Srimulat, pelawak senior yang miliki pacar gadis berusia 24 tahun.




Polo SrimulatBiodata Polo SrimulatProfil Polo SrimulatUmur Polo SrimulatAgama Polo SrimulatKarier Polo SrimulatPacar Polo SrimulatDian OktaviaPolo Srimulat Dian OktaviaDian Oktavia pacar PoloUsia Dian Oktavia

Share to: