Biodata Pete Davidson Lengkap Umur dan Agama, Pelawak yang Kencani Kim Kardashian

Biodata Pete Davidson Lengkap Umur dan Agama, Pelawak yang Kencani Kim Kardashian

Biodata Pete Davidson Lengkap Umur dan Agama, Pelawak yang Kencani Kim Kardashian

Biodata Lengkap Pete Davidson Pacar Kim Kardashian (Foto: Instagram @petedaveidson)


Berikut adalah biodata lengkap Pete Davidson, pelawak asal Amerika Serikat yang dikonfirmasi berkencan dan pacaran dengan Kim Kardashian gaes!

Pete Davidson merupakan aktor, pelawak dan model asal Amerika Serikat kelahiran 16 November 1993. Umur Pete Davidson adalah 28 tahun dan memeluk agama Katolik.

Sosoknya kini tegah menjadi sorotan karena resmi berkencan dengan supermodel Kim Kardashian. Keduanya bahkan merayakan ulang tahun ke-28 Davidson, dengan ibu Kardashian, Kris Jenner lho!

Baca Juga: Biodata Graciella Abigail Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Raya dalam Web Series Layangan Putus

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Pete Davidson berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Pete Davidson

Pete Davidson mengawali kariernya di dunia komedi melalui acara 'Saturday Night Live'.

Pemilik nama asli Peter Michael Davidson ini mulai tampil di berbagai serial MTV, seperti Failosophy, Guy Code, dan peran tamu di Nick Cannon Presents: Wild 'N Out sejak tahun 2013. Setelah membuat debut standup televisinya di Gotham Comedy Live Comedy Central, dia mulai populer hingga muncul di Jimmy Kimmel Live! dan Comedy Underground dengan Dave Attell.

Dia juga mengawali karier aktingnya di Amy Schumer-Bill Hader Trainwreck (2015) yang berhasil membawanya kepada peran-peran besar dalam sejumlah film dan serial.

2. Dikenal Dengan Humor Vulgar?

Pete Davidson semakin dikenal karena menayangkan adegan-adegan panasnya selama segmen reguler "Weekend Update."

Baca Juga: Biodata Calvin Jeremy Lengkap Umur dan Agama, Musisi Blasteran Batak dan Filipina Gaes!

Dia kadang-kadang berlebihan dengan humornya, hingga pria 28 tahun ini sempat menuai kritik pada November 2018 karena mengejek kandidat kongres Texas Dan Crenshaw, yang kehilangan mata saat bertugas di Afghanistan. Setelah itu, dia menyampaikan permintaan maaf dalam acara pada minggu depannya.

3. Berjuang dari Masalah Kesehatan dan Penyakit Mental

Pete Davidson telah terbuka tentang kesehatan dan masalah kesehatan mentalnya. Dia didiagnosis dengan penyakit Crohn di akhir masa remajanya dan telah menggunakan ganja untuk meringankan gejalanya.

Pada tahun 2016, dia mengambil istirahat dari SNL karena mabuk dan terlalu banyak mengonsumsi ganja. Hal ini membuatnya mengalami gangguan mental.

Ayah Pete Davidson adalah seorang petugas pemadam kebakaran NYC yang meninggal saat menanggapi serangan teroris pada 11 September. Kematian ayahnya sangat traumatis baginya hingga membuatnya sempat berpikir untuk mengakhiri hidup.

4. Pete Davidson Resmi Berpacaran dengan Kim Kardashian

Kisah cinta Pete Davidson dan Kim Kardashian yang mengejutkan telah berkembang menjadi hubungan yang nyata gaes!

Page Six melaporkan telah mengetahui bahwa keduanya "resmi" berkencan.

Meski belum ada sumber yang berbicara tentang hubungan mereka, namun banyak yang berbagi petunjuk bahwa Kardashian dan Davidson memang sudah resmi berpacaran.

Sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Kardashian "jatuh cinta" pada Davidson setelah mereka menghabiskan beberapa malam bersama di New York City pada awal November.

Perbedaan usia antara Kim Kardashian dan Pete Davidson adalah 13 tahun. Namun nampaknya mereka tidak khawatir tentang perbedaan usia mereka dan telah mengembangkan rasa nyaman satu sama lain, kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

“Kim tidak peduli tentang perbedaan usia atau apa yang dipikirkan orang lain. Pete jelas tidak peduli dengan perbedaan usia. Dia tidak membutuhkan status, jadi berkencan dengannya itu mudah dan ringan."

5. Profil dan Biodata Pete Davidson

Nama Lengkap: Peter Michael Davidson
Nama Panggilan:Davidson
Nama Panggung:Peter Davidson
Negara Asal:New York, Amerika Serikat
Keturunan:Amerika
Tanggal Lahir: 16 November 1993
Umur:28 tahun (2021)
Agama:Katolik
Tinggi Badan:190 cm
Nama Orangtua:Amy, Scott Davidson
Nama Pasangan:Kim Kardashian
Profesi:Aktor, Model, Komedian
Hobi:Travelling, Fashion
Pendidikan: Brooklyn Heights' St. Francis College (Drop out)
Akun Instagram:            @petedaveidson

Baca Juga: Biodata Arif Brata Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Bintangi Web Series Layangan Putus

Nah, itu dia biodata lengkap Pete Davidson, pelawak berusia 28 tahun yang dikonfirmasi berkencan dan pacaran dengan Kim Kardashian.




Pete DavidsonBiodata Pete DavidsonUmur Pete DavidsonAgama Pete DavidsonProfil Pete DavidsonKarier Pete DavidsonInstagram Pete DavidsonPacar Pete DavidsonKim Pete DavidsonKim KardashianPacar Kim KardashianPerbedaan Umur Kim DavidsonUmur Kim Kardashian

Share to: