Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, 6 Seleb Korea Ini Umumkan Hamil Sebelum Menikah

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, 6 Seleb Korea Ini Umumkan Hamil Sebelum Menikah

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, 6 Seleb Korea Ini Umumkan Hamil Sebelum Menikah

Kolase Foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Seleb Korea Umumkan Hamil Sebelum Menikah (Foto: Instagram)


Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, ternyata ada seleb Korea lain yang mengumumkan kehamilan sebelum menikah lho gaes. 

Dunia entertainment Korea Selatan selalu menghadirkan kabar yang mengagetkan sekaligus membahagiakan. Seperti baru-baru ini Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan akan segera menikah. 

Keduanya pun sempat mengisyaratkan bahwa Park Shin Hye hamil saat tengah mempersiapkan pernikahan mereka gaes. Kabar tersebut pun disambut baik oleh para fans. 

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, ternyata ada 6 seleb Korea yang mengumumkan kehamilan sebelum menikah gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah, Tengah Hamil Anak Pertama Gaes!

Simak nih 6 seleb Korea yang mengumumkan hamil sebelum menikah gaes. 

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru-baru ini mengumuman bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Dalam pernyataan resminya, Park Shin Hye juga mengisyaratkan ia tengah hamil. 

"Lebih jauh lagi, meskipun saya ragu untuk membicarakan hal ini karena ini masih dalam tahap yang sangat awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami," tulis Park Shin Hye.

2. Chen EXO

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Chen EXO juga menyambut putri pertamanya dengan sang istri pada 29 April 2020 lalu. Sebelumnya, Chen EXO dan pacarnya telah mengumumkan akan segera menikah. Bersamaan dengan itu, ia dan pacarnya juga mengumumkan bahwa sang pacar tengah hamil putri pertamanya.

BACA JUGA: Selamat! Chen EXO dan Sang Istri Sambut Kelahian Anak Pertama

3. Bobby iKON

Rapper boy grup iKON, Bobby iKON juga sempat menggemparkan para fans karena mengumumkan akan segera menikah pada 20 Agustus 2021 lalu. Tak cuma itu, ia juga mengungkap akan segera menjadi ayah pada September 2021 lalu.

4. Minhwan FT Island dan Yulhee Laboum

Yulhee eks member Laboum mengumumkan ia hengkang dari Laboum karena akan segera menikah dengan Minhwan FT Island dan tengah hamil. 

5. Areum eks T-ara dan Kim Young Geol

Pada 2019 lalu, Areum eks T-ara dan Kim Young Geol juga menyampaikan kabar bahagianya ketika akan menyambut kehamilan Areum eks T-ara. Hari pernikahan mereka yang semula akan berlangsung pada Februari 2020 itu dimajukan menjadi Oktober 2019. 

6. Soyul eks Crayon Pop dan Moon Hee Jun

Serupa dengan Park Shin Hye, Soyul eks Crayon Pop dan Moon Hee Jun juga sempat mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba pada 2016 lalu. Banyak yang mengira bahwa Soyul hamil di luar nikah. 

BACA JUGA: Terbongkar! Inilah Percakapan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Saat Pertama Kali Mengetahui Kehamilannya

Nah itulah 6 seleb Korea yang mengumumkan kehamilan sebelum menikah. Salah satu yang terbaru adalah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon gaes. 




Park Shin HyePark Shin Hye HamilPark Shin Hye MenikahChoi Tae JoonProfil Choi Tae JoonChoi Tae Joon MenikahSeleb Korea umumkan hamilseleb Korea hamil sebelum nikah6 Seleb Korea Hamil

Share to: