Fakta dan Profil Anantya Rezky Kirana, Aktris Pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021

Fakta dan Profil Anantya Rezky Kirana, Aktris Pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021

Fakta dan Profil Anantya Rezky Kirana, Aktris Pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021

Potret Anantya Rezky Kirana, Aktris Pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors 2021 (Foto: Instagram @anantyarezky_)


Berikut adalah fakta dan profil Anantya Rezky Kirana, aktris pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Anantya Rezky Kirana adalah aktris cilik berbakat asal Indonesia. Anantya Rezky Kirana berhasil memenangkan nominasi Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021.

Anantya Rezky Kirana sendiri mengawali kariernya sejak usia 6 tahun atau tepatnya pada tahun 2016.

Baca Juga: Biodata Anantya Rezky Kirana Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cilik yang Berbakat Abis

Buat kamu yang masih belum kenal dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Anantya Rezky Kirana, aktris pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021.

1. Anantya Rezky Kirana lahir di Bandung, Jawa Barat.

2. Anantya Rezky Kirana sendiri lahir pada 16 Desember 2010. Umurnya adalah 11 tahun.

3. Anantya Rezky Kirana sudah mengawali kariernya sejak usia 6 tahun atau tepatnya pada tahun 2016. Ketika itu ia berperan di film Untuk Angeline.

4. Diusianya yang masih muda, Anantya Rezky Kirana sudah banyak membintangi film dan juga sinetron. Seperti film Asih 2 dan sinetron Kasih Sepanjang Masa.

5. Anantya Rezky Kirana juga baru saja memenangkan nominasi Pemenang Anak Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2021.

6. Anantya Rezky Kirana aktif di Instagram dengan selalu update kegiatan sehari-harinya.

7. Hobinya adalah fotografi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Shaquilla Nugraha, Aktris Cilik yang Multitalenta

Nah, itulah fakta dan profil Anantya Rezky Kirana, aktris pemenang Pemeran Anak Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2021.




Aktris cilikAnantya Rezky KiranaBiodata Anantya Rezky KiranaProfil Anantya Rezky KiranaUmur Anantya Rezky KiranaAgama Anantya Rezky KiranaKarier Anantya Rezky KiranaPenghargaan Anantya Rezky KiranaFakta Anantya Rezky Kirana

Share to: