Ditangkap Gunakan Hijab Hingga Tercatat Islam di KTP, Ini Agama Siskaeee Kata Polisi

Ditangkap Gunakan Hijab Hingga Tercatat Islam di KTP, Ini Agama Siskaeee Kata Polisi

Ditangkap Gunakan Hijab Hingga Tercatat Islam di KTP, Ini Agama Siskaeee Kata Polisi

Siskaeee Gunakan Hijab Hingga Tercatat Islam di KTP (Foto: Istimewa)


Baru-baru ini muncul tagar SiskaeeeBukanMuslim terkait potret dirinya yang gunakan hijab saat ditangkap hingga polisi ungkap agama asli Siskaeee.

Diketahui Siskaeee atau Fransiska Candra Novitasa ini kedapatan memakai hijab berwarna hitam saat tiba di Polda DIY serta pemeriksaan dan penggeledahan di kamar kosnya.

BACA JUGA: Ditangkap Polisi, Siskaeee Ketahuan Miliki Koleksi Video Vulgar di Hard Disk 600 GB

Sementara itu, selama ini diketahui Siskaeee memakai kalung salib dan tak pernah memakai hijab saat membuat video syur miliknya.

Hal ini membuat netizen mempertanyakan agama asli dari Siskaeee pada polisi hingga meramaikan tagar SiskaeeeBukanMuslim.

Akun Twitter @Lord*** menuliskan cuitan yang mengajak pengguna Twitter untuk meramaikan tagar tersebut.

"Twips, berhubung si siskaeee alias Fransisca dipakein jilbab panjang pas ditangkep polisi.. gue kagak mau itu jadi fitnah terhadap Islam. Maka nyok kite ramein hestek: #SiskaeeeBukanMuslim Karena ada bukti bahwa selama ini si Fransisca pake kalung salib. Jilbab yg difitnah," tulisnya.

Cuitan tersebut juga trending dan menjadi pedebatan beberapa netizen lainnya. Banyak yang setuju dengan tweet sang pemilik akun dan banyak yang tak setuju, pasalnya banyak yang percaya jika jilbab bukanlah identitas orang muslim saja.

Diketahui Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto juga mengungkapkan jika agama Siskaeee adalah Islam.

"Saya kemarin sempat tanya yang bersangkutan, 'apakah kamu muslim?'. Dia (Siskaeee) jawab iya. Ketika saya tanya apakah salatmu tertib, dia jawab tidak, tapi masih salat," jelasnya.

Bahkan dalam kartu tanda penduduk (KTP) terlihat jika agama Siskaeee Islam dan foto nya juga menggunakan hijab.

"KTP nya Islam. Foto KTP yang bersangkutan juga pakai jilbab," jelasnya.

selain itu beredar juga foto KTP dari FCN di media sosial, meski begitu hingga kini masih belum diketahui apakah kartu identitas tersebut benar milik SIskaeee atau bukan.

BACA JUGA: Fakta Siskaeee Hobi Pamer Payudara Hingga Simpan Foto dan Video Syur 600 GB

Sementara itu, perbedaan penampilan perempuan 23 tahun ini saat diamankan di Bandung dan saat pemeriksaan adalah permintaan dari tersangka yang dikabulkan polisi.




SiskaeeeFransiska Candra NovitasaSiskaeee jadi tersangkavideo syur Siskaeeeagama SiskaeeeSiskaeee IslamSiskaeee hobi pamer payudaraSiskaeee simpan video syur 600 GBhardiskvideo lengkap aksi vulgar Siskaeeevideo Bandara YIA Siskaeeepemeran video vulgar di Bandara YogyakartaSiskaeee pemeran video vulgar Bandara YIAvideo 73 detik SiskaeeeOnlyFans

Share to: