Fakta dan Profil Hemas Nura, Dokter Cantik yang Resmi Menikah Dengan Danang DA

Fakta dan Profil Hemas Nura, Dokter Cantik yang Resmi Menikah Dengan Danang DA

Fakta dan Profil Hemas Nura, Dokter Cantik yang Resmi Menikah Dengan Danang DA

Kolase Foto dan Fakta Profil Hemas Nura, Dokter Cantik yang Resmi Menikah Dengan Danang DA(Foto: Instagram @hemasnura)


Yuk kenalan dengan sosok Istri Danang DA, Hemas Nura. Ini dia fakta dan profil Hemas Nura, dokter cantik yang resmi menikah dengan Danang DA. 

Hemas Nura merupakan gadis kelahiran Minahasa yang kini berprofesi sebagai seorang dokter. Karena parasnya yang cantik dan memiliki bakat lain di dunia modeling, Hemas Nura juga dikenal sebagai seorang model. 

Gadis berusia 28 tahun ini telah resmi menikah dengan Danang DA pada 12 Desember 2021 lalu. Mereka melangsungkan pernikahan di Yogyakarta dengan mengusung adat Jogja. 

BACA JUGA: Biodata Hemas Nura Lengkap Umur dan Agama, Istri Danang DA yang Ternyata Seorang Dokter

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Hemas Nura, kamu bisa kepoin lebih lengkap fakta dan profil Hemas Nura berikut ini gaes. 

1. Hemas Nura lahir pada 4 Februari 1993. Pemilik nama lengkap Qur'ani Hemas Nuraningrum ini diketahui genap berusia 28 tahun. 

2. Hemas Nura diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut juga diketahui dari sosok Hemas Nura yang kini telah konsisten berhijab.

3. Hemas Nura menempuh pendidikan Kedokteran di Universitas Gajah Mada (UGM). Kini ia tengah menjalani masa residensi Neurologi di UGM. 

BACA JUGA: Biodata Melanie Putria Lengkap Umur dan Agama, Presenter Cantik yang Akan Menikahi Dokter

4. Selain dikenal sebagai seorang dokter, Hemas Nura juga dikenal sebagai seorang model. Ia juga mengembangkan kelas modelling di Yogyakarta. 

5. Hemas Nura cukup sering mengunggah potretnya melalui Instagram. Ia nampak sangat fashionable dengan berbagai outfit keren yang dikenakan. 

6. Nggak heran kalau sosok Hemas Nura menjadi idola banyak orang. Terbukti, kini Instagram Hemas Nura telah difollow oleh 124 ribu akun.

 

7. Hemas Nura pertama kali bertemu dengan Danang di Yogyakarta. Mereka melangsungkan pertunangan pada Agustus 2021 lalu.

8. Pada 12 Desember 2021, Hemas Nura dan pedangdut multitalenta Danang DA akhirnya melangsungkan pernikahan mereka. 

BACA JUGA: Biodata Nadia Ferreira Lengkap Umur dan Agama, Runner Up Ke 1 Miss Universe 2021

Itu dia gaes fakta dan profil Hemas Nura, dokter cantik yang resmi menikah dan menjadi istri pedangdut Danang DA. 




Hemas NuraBiodata Hemas NuraBiografi Hemas NuraUmur Hemas NuraAgama Hemas NuraProfil Hemas NuraMengenal Hemas NuraHemas Nura AdalahSiapa Hemas NuraIstri Danang DASosok Istri Danang DADokter Hemas Nura

Share to: