Biodata Venna Melinda Lengkap Umur dan Agama, Artis Senior yang Dikabarkan Dekat Dengan Ferry Irawan

Biodata Venna Melinda Lengkap Umur dan Agama, Artis Senior yang Dikabarkan Dekat Dengan Ferry Irawan

Biodata Venna Melinda Lengkap Umur dan Agama, Artis Senior yang Dikabarkan Dekat Dengan Ferry Irawan

Kolase Foto dan Biodata Venna Melinda, Artis Senior yang Dikabarkan Dekat Dengan Ferry Irawan (Foto: Instagram @vennamelindareal)


Berikut biodata Venna Melinda, artis senior yang kini tengah dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan Ferry Irawan. 

Venna Melinda adalah artis senior kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972. Umur Venna Melinda adalah 49 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Sosok Venna Melinda kini tengah dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan Ferry Irawan. Kedekatan mereka juga terungkap melalui sosial medianya masing-masing gaes. 

BACA JUGA: Biodara Sarah Samantha, Lengkap Umur dan Agama, Sepupu Bule Zaskia Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrel Bramasta

Seperti apa sosok Venna Melinda? Ini dia biodata Venna Melinda lengkap dengan umur dan agamanya. 

Awal karir Venna Melinda

Venna Melinda memulai karirnya lewat dunia modeling. Ia lalu mengikuti ajang kecantikan Abang None Jakarta 1993.

Nama Venna Melinda mulai dikenal setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia 1994. Ia juga berhasil emmenangkan ajang tersebut dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 1994. 

Lebarkan sayap ke dunia akting

Venna Melinda lalu mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran atau akting. Ia melakukan debut pertamanya leat sinetron Bella Vista pada tahun 1994. 

Tak hanya itu, Venna Melinda juga bermain di beberapa sinetron lainnya. Diantaranya seperti Shangrilla, Bulan Bukan Perawan, Cintailah Aku Selamanya, dan masih banyak lagi.

Masuk ke dunia politik

Sukses di dunia hiburan, Venna Melinda mulai merambah ke dunia politik pada tahun 2009 silam. Ia berhasil menadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. 

Pada tahun 2019 kembali mencalonkan diri di Pemilu 2019 dari Partai Nasdem. Ia kerap menyoroti pendidikan yang layak untuk anak-anak Indonesia. 

BACA JUGA: Verrel Bramasta dan Febby Rastanty Udah Saling Sayang, Kok Belom Pacaran Juga?

Dekat dengan Ferry Irawan

Setelah bercerai dengan Ifan Fadilla pada tahun 2013, Venna Melinda tak pernah dikabarkan dekat dengan pria. Pada 2021, Venna Melinda mulai dikabarkan dekat dengan aktor senior bernama Ferry Irawan. 

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan berawal dari sang sahabat Elma Theana yang mengenalkan keduanya. Mereka juga sempat membuat vlog bersama. 

Dari situlah Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai dekat dan dikabarkan menjalin kasih untuk menuju jenjang berikutnya. Ferry juga sudah cukup dekat dengan anak bontot Venna, Vania. Kedekatan mereka juga sering terlihat di sosial medianya masing-masing. 

Profil dan Biodata Venna Melinda

Nama lengkap:

Venna Melinda Bruglia

Nama panggung:

Venna Melinda

Asal:

Surabaya, Jawa Timur

Tanggal lahir:

29 Juli 1972

Umur:

49 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktris, Model, Ratu Kecantikan, Pelatih Kebugaran, Politisi

Anak:

Orangtua:

Verrell Bramasa, Athalla Naufal, Vania Athabina

Jimmy Rekartono, Made Ayumade Rachmawati

Pasangan:

Ivan Fadilla (Bercerai), Ferry Irawan

Instagram:

@vennamelindareal

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Verrel Bramasta: Umur, Agama, Pacar dan Fakta Jarang Diketahui

Nah itulah biodata Venna Melinda lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Venna Melinda merupakan artis senior yang kini tengah dekat dan menjalin kasih dengan Ferry Irawan.




Venna MelindaBiodata Venna MelindaFerry IrawanUmur Venna MelindaAgama Venna MelindaProfil Venna MelindaMengenal Venna MelindaSosok Venna MelindaVenna Melinda AdalahBiografi Venna MelindaVenna Melinda Ferry Irawan

Share to: