Ini Sosok Sultan Medan, Pria Viral yang Nyanyi Bareng Lyodra Bikin Netizen Baper

Ini Sosok Sultan Medan, Pria Viral yang Nyanyi Bareng Lyodra Bikin Netizen Baper

Ini Sosok Sultan Medan, Pria Viral yang Nyanyi Bareng Lyodra Bikin Netizen Baper

Ini Sosok Sultan Medan, Pria Viral yang Nyanyi Bareng Lyodra Bikin Netizen Baper (Foto: Instagram @junzyo)


Video penampilan Lyodra saat mengisi acara wedding mendadak viral setelah ia menggandeng seorang pria ke atas panggung. Kepoin yuk sosok pria yang ternyata sultan Medan yang diajak nyanyi bareng Lyodra.

Pria yang diketahui bernama Eric Hermanto tersebut digandeng ke panggung saat Lyodra menyanyikan lagu "Pesan Terakhir", tepatnya saat lirik 'Genggam tanganku sayang'.

Video Eric menyanyi bareng Lyodra itu pun langsung viral di sosial media. Pasalnya, tatapan Eric seolah sangat terpesona dengan Lyodra yang ada di hadapannya. 

Saat tengah berada di panggung pun tatapan Eric tak pernah berpaling dari Lyodra.  Melihat hal tersebut, netizen pun langsung menjodohkan hingga mendoakan keduanya agar bisa bersatu.

BACA JUGA: Tanggapi 'Kutukan' Juara 1 Indonesian Idol, Lyodra Ginting: Juara Idol Tidak Menjamin Kesuksesan

Sosok sultan Medan

Netizen lah yang mengungkap sosok Eric Hermanto yang ternyata seorang sultan Medan gaes. Menurut penuturan salah satu netizen, Eric merupakan pria yang cukup dikenal di Medan. 

Eric adalah pria kelahiran 17 April 1987 yang kini berusia 34 tahun. Eric diketahui seorang tamatan Australia lho. 

Karena videonya bersama Lyodra viral, kini followers Instagram Eric pun langsung naik drastis. Ia juga mengakui bahwa followersnya tiba-tiba meningkat pesat.

BACA JUGA: Lyodra Ginting Duet Carpool Bareng Boy William, Takjub Banget!

Gemar travelling

Dari laman Instagramnya @junzyo, Eric terlihat sebagai sosok yang menyukai travelling. Pasalnya, feed Instagram Eric dipenuhi oleh potret travellingnya ke berbagai tempat menarik, baik di dalam maupun luar negeri. 

Tak hanya itu, Eric juga terlihat menyukai beragam olah raga. Dari mulai golf, diving, ski, surving, kayak, dan masih banyak lagi. 

Dijodohkan netizen

Sosok Eric yang nampak sangat cocok bersama Lyodra di video viral tersebut membuat para fans Lyodra atau yang dikenal dengan Myly menjdodohkan keduanya. Terlebih lagi, saat ini Lyodra diketahui belum memiliki kekasih.

"Gua yakin  pasti bakal mepet Lyly, yok ly sama yg ini aja," ungkap seorang netizen.

"Lah itukan sultan Medan woiiii tamatan australia jga. Seiman lagi sama lyly.. jgn2 bisa jodoh.. myly kawal terus..." ungkap netizen lainnya.

"Sama ini aja, cakep plus yang penting seiman," tulis netizen. 

BACA JUGA: Biodata Lyodra Ginting, Lengkap Umur & Agama, Penyanyi Cantik Berdarah Karo yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes sosok Eric Hermanto yang viral karena nyanyi bareng dan digandeng oleh Lyodra.




Sultan MedanNyanyi Bareng LyodraSultan Medan ViralViral Pria diajak Nyanyi LyodraVideo pria digandeng LyodraEric MedanEric Hermanto MedanEric Hermanto LyodraEric Hermanto Sultan medanLyodra GintingLyodra Gandeng Pria

Share to: