DREAMSE7EN Girlband Dangdut Indonesia Rilis NFT Arts, 7 Karakter Tersedia di Opensea.io

DREAMSE7EN Girlband Dangdut Indonesia Rilis NFT Arts, 7 Karakter Tersedia di Opensea.io

DREAMSE7EN Girlband Dangdut Indonesia Rilis  NFT Arts, 7 Karakter Tersedia di Opensea.io

Kolase DreamSe7en, Girlband Dangdut Indonesia Rilis NFT Arts (Foto: Instagram @dream7official)


Girlband dangdut DreamSe7en akhrinya menggelar showcase pertama mereka pada 24 Desember 2021. Uniknya, DreamSe7en jadi girlband dangdut pertama yang menghadirkan NFT Metaverse dalam debutnya.

DreamSe7en sendiri beranggotakan 7 member dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya adalah Keiko (Bekasi), Bunga (Kab.Bandung), Raisha (Tasikmalaya), Nabila (Samarinda), Kayla (Kota Bandung), Putri (Balikpapan), dan Truly (Ambon).

Setelah merilis single perdana yang berjudul 'Makan Tuh Cinta', DREAMSE7EN juga merilis edisi spesial NFT Arts karakter setiap member. 7 karakter member DREAMSE7EN sudah tersedia di Opensea.io.  

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Tagar #MakanTuhCintaDream7 dari Girlband DreamSe7en Trending di Twitter

DREAMSE7EN NFT Arts 

Adrian Zakhary selaku Executive Producer DREAMSE7EN mengatakan selain merilis single berjudul 'Makan Tuh Cinta' juga merilis NFT Arts. Ini adalah sebuah karya seni digital yang mempresentasikan setiap karakter member girlband dangdut DREAMSE7EN.  

"Kami di Foryoo Entertainment menciptakan tujuh karakter Virtual Member  DREAMSE7EN yang merepresentasi karakter aslinya di dunia nyata. Kami berharap dengan NFT Arts DREAMSE7EN, dangdut asli Indonesia bisa menjadi popular di dunia," ujar Executive Producer Dreamse7en Adrian Zakhary pada Kuyou Jumat, 24 Desember 2021. 

DREAMSE7EN Rilis Edisi Spesial

DREAMSE7EN baru saja merilis edisi spesial NFT Arts yang mempresentasikan 7 karakter anggotanya. Hal tersebut disampaikan oleh Executive Producer Dreamse7en Adrian Zakhary. 

"Ini adalah Seri Perdana Koleksi NFT Arts @dream7official Special Edition pada Debut Showcase DreamSe7en 24 Desember 2021. Hanya ada 7 NFT yang merepresentasi 7 member," ungkap Adrian di akun Instagramnya seperti dikutip kuyou Senin 27 Desember 2021. 

Baca Juga:  Resmi Debut, Girlband DreamSe7en Dapat Komentar Positif dari Netizen

NFT DREAMSE7EN Tersedia di Opensea.io

Executive Producer Dreamse7en Adrian Zakhary lewat akun Instagramnya menerangkan bahwa ketujuh karakter member DREAMSE7EN tersebut sudah tersedia dan bisa dilihat di platform opensea.io. NFT Arts DREAMSE7EN dilelang secara eksklusif mulai hari ini dan akan berakhir pada 31 Desember 2021.  

"Saat ini bisa dilihat di opensea.io/collection/dreamse7en (Bid diadakan s/d 31 Desember 2021 )," sambung Adrian. 




NFT Arts DREAMSE7ENAdrian ZakharyDREAMSE7EN WONDERLANDDREAMSE7EN WONDERLAND di MetaverseForyoo EntertainmentEdisi Spesial NFT Arts DREAMSE7EN7 Karakter DREAMSE7ENDREAMSE7ENNFT ArtsNFT Arts DREAMSE7EN

Share to: