DREAMSE7EN X 974 Gaya FM Kota Banjar, Member Punya Rencana Tampil Offline

DREAMSE7EN X 974 Gaya FM Kota Banjar, Member Punya Rencana Tampil Offline

Foto

DREAMSE7EN di radio 974 Gaya FM Kota Banjar (foto; Instagram @dream7official)


Girlband idol dangdut asal Indonesia, DREAMSE7EN resmi melakukan debutnya pada 24 Desember 2021.

DREAMSE7EN adalah sebuah grup musik beranggotakan 7 orang yang berada di bawah naungan Foryoo Entertainment. Mereka debut pertama kali dengan merilis single dan video klip berjudul 'Makan Tuh Cinta' gaes!

Debut di penghujung masa pandemi Covid-19, ketujuh anggota idol dangdut ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil dan menyanyi secara offline di hadapan banyak orang, terutama para penggemar.

Baca Juga: 7 Profil NFT Metaverse DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital

Meski begitu, mereka tak patah semangat terus melanjutkan promosi secara online melalui sosial media, aplikasi streaming hingga radio-radio lokal.

DREAMSE7EN Ingin Tampil Secara Offline

Masih dalam promosi masa debut, DREAMSE7EN sudah melakukan berbagai macam promosi melalui radio-radio lokal.

Salah satunya adalah hadir dalam wawancara di radio 974 Gaya FM Kota Banjar pada 28 Desember 2021.

Dalam acara yang disiarkan melalui Live Instagram tersebut, ketujuh anggota DREAMSE7EN mengungkapkan keinginannya untuk tampil secara offline.

Baca Juga: Resmi Debut, Girlband DreamSe7en Dapat Komentar Positif dari Netizen

"Kita ada rencana untuk bisa tampil offline di berbagai tempat. Tapi untuk sekarang kita fokus di radio atu secara online dulu," ungkap Keiko DREAMSE7EN.

Grup asuhan Foryoo Entertainment ini berharap bisa mulai melaksanakan penampilan offlinenya pada awal tahun 2022 mendatang.

"Mungkin awal tahun. Insyaallah ya," lanjutnya.

Miliki Latar Belakang Keahlian dari Berbagai Macam Genre

DREAMSE7EN memang hadir sebagai idol grup dangdut, namun para anggotanya memiliki bakat dan kelebihan masing-masing di berbagai macam genre.

Untuk kamu ketahui, sebagian besar anggota DREAMSE7EN sudah pernah tampil dalam ajang pencarian bakat Indonesia lho. Gak heran mereka memiliki pengalaman dan keahlian yang siap dan matang.

Melalui single debut "Makan Tuh Cinta" ketujuh anggota menampilkan keahlian mereka masing-masing. Mulai dari musik rap hingga nyinden yang disajikan indah dalam lagu yang candu abis.

Baca Juga: Lirik Lagu Makan Tuh Cinta - DreamSe7en Lengkap Video Klip dan Biodata Member

"Kita berbagai macam genre. Ada yang pop, ada melayu, ada nyinden terus ada rap juga," ungkap Putri DREAMSE7EN.

"Jadi dari sekian banyaknya genre dari masing-masing karakter disatukan. Tapi ternyata hasilnya maksimal banget ya," ujar penyiar 974 Gaya FM Kota Banjar.

Untuk kamu yang penasaran, single debut DREAMSE7EN - Makan Tuh Cinta sudah bisa didengar melalui layanan streaming musik fvorit kamu.




DREAMSE7ENWawancara DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENSiapa DREAMSE7ENDREAMSE7EN AdalahGrup Dangdut DREAMSE7ENGirlband IndonesiaGirlband Indonesia DREAMSE7ENMakan Tuh Cinta DREAMSE7ENWawancara DREAMSE7EN

Share to: