Fakta dan Profil Alfian Phang, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Fakta dan Profil Alfian Phang, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Fakta dan Profil Alfian Phang, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Kolase Foto dan Fakta Profil Alfian Phang, Aktor Ganteng Pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan(Foto: Instagram @alfian_phang)


Berikut fakta dan profil Alfian Phang, aktor ganteng yang jadi pemain Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan.

Alfian Phang merupakan aktor berusia 34 tahun yang kini bermain di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan. Alfian Phang berperan sebagai Edwin. 

Alfian Phang juga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Tanah Air, seperti Pierre Gruno, Angelica Simperler, Bryan Andrew dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Alfian Phang Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Curi Perhatian

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Alfian Phang, kamu bisa cek fakta dan profil Alfian Phang yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Alfian Phang adalah pria yang lahir pada 5 April 1987. Kini Alfian Phang menginjak usia 34 tahun gaes. 

2. Alfian Phang dikenal sebagai seorang model. Tak hanya itu, Alfian Phang juga pernah menjadi bintang iklan. Salah satu iklan yang ia bintangi adalah iklan Honda dan Sasa.

3. Alfian Phang lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Alfian Phang diketahui mulai membintangi sederet judul FTV dan sinetron. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ridwan Ghani, Aktor Ganteng yang Sudah Bintangi Puluhan Judul FTV

4. Salah satu sinetron terbaru yang dibintangi oleh Alfian Phang adalah Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan. Ia memerankan karakter Edwin dalam sinetron tersebut. 

5. Alfian Phang juga dikenal sebagai seorang konten kreator. Ia sering membuat konten-konten cerita unik dan diunggah di YouTube dan Instagramnya. 

6. Nggak heran kalau sosok Alfian Phang cukup populer di sosial media. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 57,4 ribu akun. 

7. Alfian Phang sudah menikah dan memiliki seorang anak yang lahir pada 26 November 2021 lalu. Ia dan sang istri menamai anaknya Kenzie Elvano. 

8. Pria berusia 34 tahun ini juga sempat menjadi presenter acara TV gaes. Salah satu acara yang dipandu olehnya adalah Spotlite Trans7.

BACA JUGA: Biodata Teuku Dino Lengkap Umur dan Agama, Aktor Keturunan Aceh yang Perankan Karakter Antagonis

Nah itu dia fakta dan profil Alfian Phang, aktor ganteng yang jadi pemeran Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan.




Alfian PhangBiodata Alfian PhangProfil Alfian PhangUmur Alfian PhangAgama Alfian PhangProfil Alfian PhangFakta Alfian PhangFakta Profil Alfian PhangFakta Menarik Alfian PhangMengenal Alfian PhangSiapa Alfian PhangAlfian Phang AdalahCinta di Dalam Perjodohan

Share to: