Fakta dan Profil Ekhsan, Penyanyi Bersuara Merdu yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Ekhsan, Penyanyi Bersuara Merdu yang Ganteng Abis

Fakta dan Profil Ekhsan, Penyanyi Bersuara Merdu yang Ganteng Abis

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Ekhsan, Penyanyi Bersuara Merdu yang Ganteng Abis (Foto: Instagram @ekhsannn_)


Berikut fakta dan profil Ekhsan, penyanyi bersuara merdu yang memiliki paras ganteng abis gaes. 

Ekhsan adalah penyanyi pendatang baru asal Pekanbaru, Riau. Ekhsan berhasil menarik perhatian publik karena suaranya yang merdu dan parasnya yang ganteng abis. 

Ekhsan telah merilis beberapa beberapa lagu sepanjang kariernya, diantaranya seperti Pergi Tak Meninggalkan dan Hatimu yang Sebenarnya. 

BACA JUGA: Biodata Ekhsan Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Pendatang Baru yang Ganteng Abis

Makin penasaran siapa sosok Ekhsan? Langsung aja kepoin fakta dan profil Ekhsan yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Ekhsan memiliki nama lengkap Muhammad Ikhsan dan lahir di Pekanbaru, Riau pada tanggal 26 November 2002. Kini usianya menginjak angka 19 tahun. 

2. Ekhsan kerap mengunggah cover lagu di sosial media miliknya seperti Instagram, TikTok dan YouTube gaes. Dari situlah namanya pun mulai dikenal publik. 

3. Berawal dari cover lagu tersebut, Ekhsan pun mulai dilirik oleh beberapa label. Kini ia tergabung dalam label WAW Entertainment. 

4. Pada tahun 2021, Ekhsan pun merilis lagu pertamanya bertajuk Hatimu yang Sebenarnya. Lalu, pada tahun 2022, Ekhsan kembali merilis karyanya berjudul Pergi Tak Meninggalkan. 

5. Selain menyanyi, sosok Ekhsan ini juga pandai memainkan alat musik gaes, salah satunya adalah gitar. Ia juga kerap mengcover lagu dengan diiringi alunan musik dari gitarnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Naya Yeira, Penyanyi Berbakat Indonesia yang Cantik Abis

6. Ekhsan menarik perhatian publik karena suara merdunya. Tak cuma itu, Ekhsan juga makin komplit karena memiliki paras yang ganteng abis.

7. Penyanyi berusia 19 tahun ini diketahui menyukai travelling. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Instagramnya.

BACA JUGA: Biodata Naya Yeira Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda Berbakat Indonesia yang Jadi Sorotan

Nah itu dia fakta dan profil Ekhsan yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ekhsan adalah penyanyi bersuara merdu yang memiliki paras ganteng abis gaes. 




EkhsanEkhsan Penyanyi Pendatang BaruBiodata EkhsanUmur EkhsanAgama EkhsanPerjalanan Karier EkhsanMengenal EkhsanSiapa EkhsanBiografi EkhsanProfil EkhsanProfil dan Biodata EkhsanFakta Profil Ekhsan

Share to: