Apa Hubungan Billy Syahputra dan Maria Vania? Viral Konten Panas hingga Ciuman

Apa Hubungan Billy Syahputra dan Maria Vania? Viral Konten Panas hingga Ciuman

Apa Hubungan Billy Syahputra dan Maria Vania? Viral Konten Panas hingga Ciuman

Kolase Foto Billy Syahputra dan Maria Vania, Viral Konten Panas hingga Ciuman (Foto: YouTube Billy Syahputra)


Banyak yang bertanya Billy Syahputra dan Maria Vania? Pasalnya, Billy Syahputra dan Maria Vania viral lantaran konten panas adegan ciuman gaes. 

Billy Syahputra memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik. Dari mulai model hingga aktris sinetron. Kini, Billy Syahputra dikabarkan tengah dekat dengan presenter Maria Vania.

Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania tersebut terungkap melalui sebuah video yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gil Gladys, Marketing Director Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

Nggak tanggung-tanggung, Billy berani memeluk bahkan hingga mencium kening Maria Vania. Kini video tersebut pun beredar dan dibagikan ulang oleh banyak akun netizen. 

Apa hubungan Billy Syahputra dan Maria Vania?

Billy Syahputra dan Maria Vania ternyata hanya terlibat dalam pembuatan sebuah konten di YouTubenya. 

Dalam video tersebut, Billy Syahputra dan Maria Vania tengah berada di sebuah lapangan basket dan melakukan kegiatan pemanasan dan challenge. 

Billy berhasil memenangkan challange tersebut dan imbalannya adalah memeluk dan mencium Maria Vania. Billy pun nampak memeluk Maria dari arah belakang. 

BACA JUGA: Setelah Memes Prameswari, Billy Syahputra Diduga Dekati Penyanyi Cantik Femila Sinukaban, Cek Faktanya Gaes!

Saat akan mencium Maria Vania, Billy ternyata menjebaknya dengan bertanya sambil menunjuk ke suatu arah. Dari situlah Maria Vania terjebak melihat ke arah tersebut dan Billy langsung mencium pipi kiri Vania.

Hal itu membuat Maria Vania sedikit kaget dan salah tingkah gaes. Vania pun mengungkap kalau Billy harus tanggung jawab jika Vania baper. 

"Billy, kamu harus tanggung jawab kalau aku baper lhoh," ungkap Maria Vania. 

Meski begitu, Billy Syahputra dan Maria Vania tak mengungkap apa hubungan mereka? Video viral ciuman Billy Syahputra kepada Maria Vania hanyalah sebatas konten belaka.




Billy SyahputraMaria VaniaHubungan Maria BillyHubungan Maria VaniaHubungan Billy SyahputraBilly Syahputra Maria VaniaViral Konten Billy SyahputraViral Konten Panas Billy Syahputra

Share to: