Fakta dan Kronologi Penyanyi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi, Pakai Narkoba Jenis Ganja

Fakta dan Kronologi Penyanyi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi, Pakai Narkoba Jenis Ganja

Foto

Potret Ardhito Pramono, Pakai Narkoba Jenis Ganja (Foto: Instagram @ardhitopramono)


Berikut adalah fakta dan kronologi penyanyi Ardhito Pramono ditangkap polisi, pakai narkoba jenis ganja.

Polisi kembali menangkap artis yang memakai narkoba. Kali ini, Polres Metro Jakarta Barat, menangkap seorang penyanyi sekaligus aktor berinisial AP pada Rabu, 12 Januari 2022.

Dan Polisi pun membeberkan bahwa penyanyi berinisial AP tersebut adalah Ardhito Pramono. Ardhito ditangkap di kediamannya di Jakarta Timur.

Baca Juga: Biodata Ardhito Pramono, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Story of Kale

Lalu, bagaimana dengan fakta dan kronologinya?, yuk simak akta-fakta penyanyi Ardhito Pramono ditangkap polisi, pakai narkoba jenis ganja.

Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono

Pada Rabu, 12 Januari 2022, Polres Metro Jakarta Barat mengonfirmasi penyanyi berinisial AP ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo sebelumnya menyebut AP ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Selain aktor dan musisi, yang bersangkutan juga disebut sebagai penulis lagu.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, dilansir Suara.com Rabu 12 Januari 2022.

Lalu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengungkapkan bahwa penyanyi berinsial AP tersebut adalah Ardhito Pramono.

"Iya (Ardhito Pramono)," kata Danang.

Terdapat Ganja di Rumah

Lebih lanjut, Danang Setiyo mengungkapkan bahwa Ardhito Pramono ditangkap karena terdapat narkoba jenis ganja di rumah.

"(Kasus) ganja," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo kepada wartawan, dilansir Suara.com, Rabu 12 Januari 2022.

Masih Diperiksa

Hingga kini, polisi masih memeriksa Ardhito Pramono terkait kasusnya tersebut. Polisi akan meminta keterangan lebih lanjut ke Ardhito Pramono.

Polisi nantinya juga akan membuat jumpa pers terkait penemuan barang bukti dan kronologi lengkap penangkapan Ardhito Pramono yang diduga menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Menambah Deretan Artis yang Ditangkap Narkoba Bulan Januari 2022

Sebelum Ardhito, polisi juga menangkap seorang artis yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Artis atau penyanyi dandut tersebut adalah Velline Chu pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Sebelumnya juga ada aktor Naufal Samudra yang ditangkap polisi pada Jumat, 7 Januari 2022. Namun, setelah di tes urine, Naufal Samudra negatif menggunakan narkoba dan kini statusnya ditetapkan sebagai saksi.

Baca Juga: Biodata Velline Chu Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut VU yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Nah, itulah fakta dan kronologi penyanyi Ardhito Pramono ditangkap polisi, pakai narkoba jenis ganja.




Ardhito PramonoArdhito Pramono narkobaArdhito Pramono ganjaArdhito Pramono ditangkapKronologi penangkapan Ardhito PramonoFakta Ardhito Pramono narkoba

Share to: