Biodata Anandito Dwis Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Religi Juga Personel Grup ADAM

Biodata Anandito Dwis Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Religi Juga Personel Grup ADAM

Biodata Anandito Dwis Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Religi Juga Personel Grup ADAM

Kolase Foto dan Biodata Anandito Dwis, Penyanyi Religi Juga Personel Grup ADAM (Foto: Instagram @ananditodwis)


Simak yuk biodata Anandito Dwis, penyanyi religi sekaligus personel grup musik ADAM. 

Anandito Dwis adalah penyanyi kelahiran Bandung, 16 September 1991. Umur Anandito Dwis adalah 30 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Anandito Dwis dikenal sebagai seorang penyanyi religi yang telah merilis beberapa single. Kini, Anandito Dwis juga tergabung dengan grup musik ADAM bersama ketiga sahabatnya, Natta Reza, Rey Mbayang, dan Dodi Hidayatullah. 

Lalu seperti apa sosok Anandito Dwis? Ini dia biodata Anandito Dwis lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Perjalanan karier Anandito Dwis

Anandito Dwis memulai perjalanan kariernya sejak tahun 2015 silam. Saat itu, ia memang sudah aktif menjadi penyanyi religi. Namanya pun makin dikenal publik setelah ia merilis beberapa karyanya dan eksis di sosial media. 

Menikah dengan Anisa Rahma

Anandito Dwis menikah dengan gadis cantik bernama Anisa Rahma pada 16 September 2018 lalu. Anisa sendiri juga dikenal sebagai penyanyi yang sempat bergabung dengan girlband Cherrybelle. 

Tergabung dengan grup musik ADAM

Anandito Dwis sudah tergabung dengan grup musik ADAM sejak tahun 2020 lalu. Ia bersama grup ADAM juga telah merilis beberapa single, diantaranya seperti Hijrah Cintaku, Welcome Ramdhan, dan masih banyak lagi.  

Membintangi sederet judul film

Selain menjadi penyanyi religi, Anandito Dwis juga dikenal sebagai aktor. Ia juga telah membintangi sederet judul film, diantaranya seperti 212: The Power od Love, 100% Halal, dan serial web berjudul Tahun Kedua.

Profil dan Biodata Anandito Dwis

Nama Lengkap: 

Anandito Dwi Sepdiawan

Nama panggung:

Anandito Dwis

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir:

16 September 1991

Umur:

30 tahun (2021)

Agama:

Islam

Pendidikan:

Universitas Pendidikan Indonesia

Istri:

Anisa Rahma

Profesi:

Aktor, Penyanyi Religi, Konten Kreator

Instagram:

@ananditodwis

Nah itu dia biodata Anandito Dwis lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum. Anandito Dwis adalah penyanyi religi yang tergabung dengan grup musik ADAM. 




Anandito DwisBiodata Anandito DwisUmur Anandito DwisAgama Anandito DwisProfil Anandito DwisPerjalanan Karier Anandito Dwissiapa Anandito DwisBiografi Anandito DwisMengenal Anandito Dwis

Share to: