Biodata Shalom Razade Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bee di Virgin the Series

Biodata Shalom Razade Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bee di Virgin the Series

Biodata Shalom Razade Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bee di Virgin the Series

Kolase Foto dan Biodata Shalom Razade, Pemeran Bee di Virgin the Series (Foto: Instagram @sharazaaa)


Berikut biodata Shalom Razade, pemeran Bee di Virgin The Series yang mencuri perhatian publik. 

Shalom Razade adalah aktris kelahiran Jakarta, 24 Juni 1998. Umur Shalom Razade adalah 23 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Pemilik nama lengkap Shalom Razade Syach ini mengikuti jejak sang ibunda, Wulan Guritno yang terjun ke dunia akting. Ia juga telah membintangi sederet judul film dan series. 

Kini, Shalom Razade tengah sibuk membintangi Virgin The Series. Ia berperan sebagai Bee atau Brianna Cita Yahya dan beradu akting dengan beberapa aktor lainnya seperti Lutesha, Adhisty Zara, Panji Zoni, Arla Ailani, Rangga Nattra, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Rangga Nattra Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran David di Virgin The Series

Seperti apa sosok Shalom Razade? Ini dia biodata Shalom Razade lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Dikenal sebagai model

Shalom Razade dikenal sebagai model yang kerap bekerja sama dengan beberapa brand ternama. Tak jarang, wajahnya dan sang ibunda menghiasi banyak majalah ternama. 

2. Perjalanan karier Shalom Razade

Shalom Razade memulai perjalanan kariernya sejak ia duduk di bangku SD. Saat itu, ia berakting di beberapa film pendek. Ia kembali hadir di dunia perfilman Indonesia pada tahun 2014. 

Shalom Razade diketahui menerima tawaran film Hijabers In Love sebagai karakter Jelita. Sayangnya, ia membatalkan kontrak tersebut lantaran jadwal syuting yang berbenturan dengan sekolahnya. 

3. Membintangi beberapa film

Shalom Razade lalu melakukan debut aktingnya  dalam film Cinta Selamanya yang tayang pada 2015. Ia berperan sebagai Syaza dalam film tersebut. 

Tak hanya itu, Shalom Razade juga membintangi beberapa film lainnya, yakni I Am Hope dan A World Without yang tayang di Netflix. 

BACA JUGA: Biodata Alzi Marker Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Virgin The Series

4. Berperan sebagai Bee di Virgin The Series

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Shalom Razade kini tengah disibukkan dengan series terbaru yang ia bintangi, yakni Virgin The Series. Ia berperan sebagai Bee di series tersebut gaes. 

5. Profil dan Biodata Shalom Razade

Nama lengkap:

Shalom Razade Syach

Nama panggung:

Shalom Razade

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

24 Juni 1998

Umur:

23 tahun (2021)

Agama:

Islam

Orang tua:

Wulan Guritno (Ibu) dan Attar Syach (Ayah)

Pendidikan:

Coventry University

Profesi:

Aktris, Selebgram, Model

Instagram:

@sharazaaa

BACA JUGA: Biodata Arla Ailani Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Keke Virgin The Series

Nah itu dia biodata Shalom Razade lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Shalom Razade adalah aktris pemeran Bee di Virgin The Series. 




Shalom RazadeBiodata Shalom RazadeUmur Shalom RazadeAgama Shalom RazadeProfil Shalom RazadeBiografi Shalom RazadePemeran Bee Virgin The SeriesVirgin The SeriesPemeran Virgin The SeriesBiodata Pemeran Virgin The Series

Share to: