Link Nonton dan Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17, Sub Indo Gaes!

Link Nonton dan Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17, Sub Indo Gaes!

Link Nonton dan Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17, Sub Indo Gaes!

Poster Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (Foto: IMDB)


Yuk simak sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 episode 17, lengkap beserta link nonton yang ada sub indonya.

Anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba adalah anime yang menceritakan seorang remaja bernama Tanjiro Kamado, ia ingin membunuh iblis setelah seluruh keluarganya dibunuh oleh para iblis, kecuali adik perempuannya Nezuko yang ternyata sudah berubah menjadi iblis.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini sudah memasuki season 2 dan akan menayangkan episode 17 pada Minggu, 6 Februari 2022. Lalu, bagaimana dengan sinopsis episode ke 17 nanti?

Berikut link nonton dan sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 episode 17, lengkap beserta sub indonya.

Review Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 16

Di episode 16, kita diperlihatkan Tanjiro dan rekan-rekannya berhadapan dengan beberapa lawan yang sulit.

Tanjiro dan Uzui menerima bantuan dari Hinatsuru. Setelah Tengen Uzui berhasil memotong kaki Gyutaro, Tanjiro dan Uzui dengan segera memenggalnya.

Namun, Gyutaro berhasil memulihkan anggota tubuhnya tepat waktu dan kemudian terlibat dalam adegan pertarungan yang menarik dengan Tanjiro dan gengnya.

Di tengah pertarungan, Tanjiro berhasil mengagalkan rencana Gyutaro yang ingin menyandera Hinatsuru.

Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu berhasil memenggal kepala Daki tetapi mereka juga dihentikan saat Inosuke ditikam oleh sabit Gyutaro dan Tanjiro berbalik untuk menemukan Uzui pingsan di tanah dengan lengannya terputus.

Episode 16 pun berakhir dengan Tanjiro yang meminta maaf kepada semua orang karena tidak dapat menyelamatkan mereka saat ia jatuh ke kematian potensialnya.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17

Sementara itu, di episode 17 nanti kita akan diperilhatkan Tanjiro masih bertekad untuk menyelamatkan teman-teman dan saudara perempuannya.

Judul episode ke 17 ini adalah ''Never Give Up'' yang akan mengadaptasi bab 93 dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Dan untuk episode 17 ini, akan tayang pada hari Minggu, 6 Februari 2022.

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin menonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 episode 17 yang ada sub indonya. Kamu bisa klik link dibawah sini.

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17 Sub Indo

Nah, itulah link nonton dan sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 episode 17, lengkap beserta sub indonya.




Demon SlayerKimetsu no YaibaReview Demon Slayer Season 2 Episode 16Sinopsis Demon Slayer Season 2 Episode 17Link Nonton Demon Slayer Season 2 Episode 17 Sub IndoReview Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 16Sinopsis Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17Link nonton Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 17 Sub Indo

Share to: