10 Potret Mesra Yumi Kwandy dan Chika Kinsky, Go Publik Hubungan Pacar Sesama Jenis

10 Potret Mesra Yumi Kwandy dan Chika Kinsky, Go Publik Hubungan Pacar Sesama Jenis

10 Potret Mesra Yumi Kwandy dan Chika Kinsky, Go Publik Hubungan Pacar Sesama Jenis

Potret chika kinsky dan yumi kwandy (Foto:Dok.Instagram/@chikakinsky19)


Chika Kinsky mantan Adipati Dolken tengah berbahagia menjalin kasih dengan seorang model cantik, Yumi Kwandy. Ditengah kontroversi hubungan mereka sebagai pasangan sesama jenis, Chika dan Yumi justru semakin mesra.

Awalnya Chika tak ingin mengumbar hubungannya dengan Yumi Kwandy. Namun Chika akhirnya berani terang-terangan untuk pertama kalinya lantaran Yumi cuek dengan anggapan orang-orang tentang mereka. Chika sendiri menyebut Yumi merupakan sebagai pacar perempuannya yang ke-4.

Baru-baru ini, Chika Kinsky buka suara tentang apa yang dirasakannya terkait sorotan netizen. Ternyata, mantan Adipati Dolken tersebut merasa sedih dan baper saat melihat komentar dari netizen.

Baca Juga: 10 Potret Seksi Tante Atien, Selebgram Pemersatu Bangsa Curi Perhatian

Chika dan Yumi tetap melanjutkan hubungan karena sama-sama saling cinta tanpa memandang jenis kelamin. Yuk simak 10 potret mesra Chika Kinsky dan Yumi Kwandy berikut ini.

1. Potret Yumi Gendong Chika

Bali menjadi lokasi liburan favorit Chika Kinsky dan Yumi Kwandy. Di sisi kolam renang tempat mereka menginap, Chika tampak bergelayutan manja yang langsung disambut Yumi dengan sebuah gendongan. Langit dan awan yang indah seakan ikut menggambarkan kebahagiaan pasangan ini.

2. Yumi Rangkul Chika

Yumi Kwandy selalu memperlihatkan ekspresi cool, sedangkan Chika Kinsky lebih manja. Yumi memang lebih banyak bertindak sebagai "cowok" karena gayanya yang tomboy. Jebolan "Indonesia's Next Top Model" ini terlihat merangkul mesra Chika. Tangan Yumi dan Chika juga saling bertautan.

3. Chika dan Yumi Rayakan Valentine

Chika Kinsky dan Yumi Kwandy merayakan hari kasih sayang di dalam mobil yang didesain sedemikian rupa. Terdapat kasur, meja, dan lampu warm white siap menemani malam mereka. Chika dan Yumi juga berdandan sederhana ala-ala pajama party yang hanya dirayakan berdua saja.

4. Chika dan Yumi Dinner Bareng

Menghabiskan waktu dengan makan malam bersama juga dilakoni pasangan Chika Kinsky dan Yumi Kwandy. Mereka tampak mesra dengan outfit serba hitam serta meja yang dihiasi sebuah lilin. Makanan yang tersaji di meja pun telah selesai disantap keduanya.

5. Yumi Kecup Mesra Chika

Yumi Kwandy mempersembahkan kecupan mesra di pipi saat Chika Kinsky yang berulang tahun. Hadiah dalam kotak dari brand ternama Gucci juga 'menemani' kemesraan mereka. Pesta ulang tahun Chika pada 18 Mei lalu berlangsung meriah bersama rekan-rekan tercinta.

6. Chika dan Yumi Kembaran Baju

Chika Kinsky dan Yumi Kwandy tampil kembaran dari segi warna bajunya. Namun urusan mode, Chika dan Yumi memiliki gaya yang berbeda. Hal itu tampak jelas dalam pilihan model baju serta sepatu yang dikenakan keduanya. Selain itu, tatanan rambut Chika yang tengah dirangkul Yumi juga tampak lebih feminim.

7. Panggilan Sayang Chika untuk Yumi

Chika Kinsky mengungkap bahwa Yumi Kwandy lebih cemburuan. Akan tetapi Chika pun mengaku berperilaku sama. Dalam keseharian, Chika kerap memanggil Yumi dengan sebutan 'Cipit' karena matanya yang sipit. Tatapan mesra Chika dan Yumi ini terasa dunia milik berdua ya!

8. Chika Beri Kejutan untuk Yumi

Kejutan bisa membuat pasangan semakin mesra. Seperti yang diperlihatkan Chika Kinsky dan Yumi Kwandy dengan berendam di kolam penuh bunga. Kejutan tersebut rupanya disiapkan Chika, entah dalam momen apa. Lilin-lilin juga menerangi keromantisan dua sejoli ini,

Baca Juga: Update Kasus Pelecehan Seksual Kris Wu, Terancam Hukuman Kebiri dan 17 Tahun Penjara

9. Chika dan Yumi Vaksin Bareng

Chika Kinsky dan Yumi Kwandy juga kompak menerima vaksin Covid-19. Potret selfie di cermin dekat parkiran mobil menunjukkan keduanya akan atau sudah selesai menerima vaksin bersama. Harapan agar pandemi Covid segera berakhir tentu juga menjadi keinginan Chika dan Yumi.

10. Chika dan Yumi Kocak Bersama

Dalam berbagai kesempatan, Chika Kinsky dan Yumi Kwandy menunjukkan kekompakan anti jaim. Keduanya tak ragu pamer kemesraan dengan saling menatap mesra atau menggendong satu sama lain untuk menunjukkan kasih sayang. Keduanya juga selalu tampil modis dengan gaya rambut senada.




Potret Mesra Chika dan Yumichika kinsky dan yumi kwandychika kinskyyumi kwandyGo PublikHubungan Pacar Sesama JenisModelSelebritis PacaranKontroversi LGBT

Share to:



Data Not Found