Fakta-fakta Menarik Queendom 2, Mulai Dari Line Up Peserta hingga Jadwal Tayang

Fakta-fakta Menarik Queendom 2, Mulai Dari Line Up Peserta hingga Jadwal Tayang

Fakta-fakta Menarik Queendom 2, Mulai Dari Line Up Peserta hingga Jadwal Tayang

Poster Queendom 2 (Foto: Twitter @MNETQUEENDOM)


Yuk simak fakta-fakta menarik Queendom 2, mulai dari line up peserta hingga jadwal tayangnya gaes.

Mnet akhirnya merilis daftar girl grup dan solois yang akan menjadi peserta Queendom 2. Queendom 2 ini adalah reality show Mnet yang menghadirkan girl grup serta solois K-POP untuk bersaing menjadi pemenang.

Dalam Queendom 2 ini, terdapat fakta-fakta menarik yang tersimpan didalamnya. Mulai dari line up peserta hingga jadwal tayangnya.

Baca Juga: Daftar Girl Grup dan Solois Peserta Queendom 2 Lengkap Anggota, Ada VIVIZ hingga Kep1er

Penasaran dengan Fakta-faktanya? Buat kamu yang penasaran, yuk simak fakta-fakta menarik Queendom 2, mulai dari line up peserta hingga jadwal tayangnya.

1. Sekuel Queendom 1

Sesuai namanya Queendom 2, acara ini merupakan sekuel dari Queendom 1 yang tayang pada tahun 2019.

Di Queendom 1, terdapat girl grup MAMAMOO, AOA, Oh My Girl, LovelyZ, (G)I-dle, dan Park Bom menjadi peserta. Dan diakhir episode, MAMAMOO sukses menjadi pemenang, dikuti Oh My Girl diperingkat kedua.

2. Format Queendom 2

Format Queendom 2 ini sama dengan Queendom 1, yakni  menyatukan 5 girl group dan 1 solois K-POP untuk berkompetisi menjadi yang terbaik.

Nantinya, peserta yang berhasil menjadi yang terbaik akan mendapatkan title 'Queen'.

3. Taeyeon Girls' Generation Ditunjuk Sebagai MC

Jika pada Queendom 1, Lee Da-hee dan Jang Sung-kyu ditunjuk sebagai MC. Maka di Queendom 2 ini, Mnet menghadirkan solois sekaligus anggota Girls' Generation, Taeyeon  sebagai MC di Queendom 2.

4. Jadwal Tayang Queendom 2

Mnet merencanakan Queendom 2 ini akan mulai ditayangkan pada 31 Maret 2022. Dan nantinya akan tayang reguler tiap hari Kamis, dengan total 10 episode atau 10 minggu.

Untuk pemirsa Korea, bisa menonton Queendom 2 ini di siaran televisi Mnet. Namun, bagi pemerisa internasional khususnya Indonesia, masih belum diketahui platform apa yang nantinya menayangkan Queendom 2.

Jika merujuk pada Queendom 1 dimana iQiyi menjadi platform internasional yang menayangkan Queendom 1, maka kemungkinan Queendom 2 juga akan ditayangkan secara streaming di iQiyi.

5. Peserta Queendom 2

Pada 21 Februari 2022, Mnet akhirnya merilis daftar peserta Queendom 2. Masih sama seperti Queendom 1, terdapat 5 girl grup dan 1 solois yang akan saling berkompetisi untuk meraih title 'Queen'.

Baca Juga: Ranking Girl Group Brand Reputation Februari 2022, Ada BLACKPINK, aespa hingga Red Velvet

Ke-6 peserta Queendom 2 adalah VIVIZ, Kep1er, LOONA, WJSN, Brave Girls, dan solois Hyolyn.

Nah, itulah fakta-fakta menarik Queendom 2, mulai dari line up peserta hingga jadwal tayangnya.




MnetQueendom 2Fakta Queendom 2Fakta menarik Queendom 2Format Queendom 2MC Queendom 2Jadwal tayang Queendom 2Peserta Queendom 2Line up Queendom 2

Share to: