Biodata Fiony Alveria Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Generasi 8 yang Cantik Abis

Biodata Fiony Alveria Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Generasi 8 yang Cantik Abis

Biodata Fiony Alveria Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Generasi 8 yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Biodata Fiony Alveria Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Generasi 8 yang Cantik Abis (Foto: Instagram @jkt48.fiony)


Berikut biodata Fiony Alveria, member JKT48 generasi 8 yang cantik abis gaes. 

Fiony Alveria adalah member JKT48 kelahiran 4 Februari 2002. Umur Fiony Alveria adalah 20 tahun. Fiony Alveria bergabung dengan JKT48 pada tahun 2019 lalu. 

Fiony Alveria bergabung sebagai member Academy Class B. Ia lalu mendapat promosi ke member Academy Class A. Bergabung dengan JKT48 adalah mimpi Fiony Alveria sejak lama lho. 

BACA JUGA: Biodata Nyimas Ratu Rafa Lengkap Umur dan Agama, Eks Anggota JKT48 Pemeran Janet & Jamilah

Seperti apa sosok Fiony Alveria? Ini dia biodata Fiony Alveria lenngkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Awal karier Fiony Alveria

Fiony Alveria mengawali kariernya pada tahun 2019 lalu. Ia bergabung dengan JKT48 academy class B. Setelah beberapa bulan ia akhirnya berhasil bergabung dengan class A academy.

2. Mengidolakan JKT48 sejak lama

Siapa sangka ternyata Fiony Alveria memang sudah mengidolakan JKT48 sejak duduk di bangku sekolah. Ia juga mengaku terinspirasi dari salah satu membernya bernama Devi Kinal Putri. 

BACA JUGA: Biodata Aurellia Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Generasi 10 asal Jakarta

3. Hits di Instagram

Kini sosok Fiony Alveria pun hits abis di Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 78,7 ribu akun. 

4. Jago gambar

Selain menyanyi dan menari, Fiony Alveria ternyata jago menggambar lho. Ia juga memilih jurusan desain komunikasi visual sebagai tempatnya menimba ilmu setelah lulus dari SMA. Tak jarang, ia juga mengunggah karyanya melalui Instagram Story.

5. Profil dan Biodata Fiony Alveria

Nama lengkap:

Fiony Alveria Tantri

Nama panggung:

Fiony Alveria / Fiony JKT48

Asal:

Tangerang

Tanggal lahir:

4 Februari 2002

Umur:

20 tahun (2022)

Zodiak:

Aquarius

Agama:

Kristen

Tahun aktif:

2019- sekarang

Profesi:

Penyanyi, Penari

Akun Instagram:

@jkt48.fiony

BACA JUGA: Biodata Eve Antoinette Ichwan Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 yang Berparas Cantik

Nah itu dia biodata Fiony Alveria lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Fiony Alveria adalah member JKT48 generasi 8 yang cantik abis. 




Fiony AlveriaBiodata Fiony AlveriaUmur Fiony AlveriaAgama Fiony AlveriaProfil Fiony AlveriaMEngenal Fiony AlveriaBiografi Fiony AlveriaSosok Fiony AlveriaFiony Alveria AdalahMember JKT48

Share to: