Semua Fakta Kasus Tewasnya Tangmo Nida yang Tenggalam: Kronologi, Kejanggalan hingga Foto Jenazah Tersebar

Semua Fakta Kasus Tewasnya Tangmo Nida yang Tenggalam: Kronologi, Kejanggalan hingga Foto Jenazah Tersebar

Semua Fakta Kasus Tewasnya Tangmo Nida yang Tenggalam: Kronologi, Kejanggalan hingga Foto Jenazah Tersebar

Fakta-fakta kasus tenggelam dan meninggalnya aktris Thailand Tangmo (Foto: berbagai sumber)


Apa yang sebenarnya terjadi pada Tangmo Nida? aktris Thailand yang ditemukan tenggelam karena "jatuh" dari speedboat ke Sungai Chao Phraya. Berikut sejumlah fakta lengkap kronologi dan kumpulan hal-hal yang mencurigakan.

Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong adalah model dan juga aktris asal Thailand yang telah membintangi banyak drama dan iklan. Sangat populer, dia sudah berkarier sekitar 20 tahun di dunia hiburan.

Sedikit fakta, Tangmo diketahui pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007. Kecelakaan tersebut merusak wajahnya dan dia menjalani operasi plastik ekstensif untuk memulihkannya.

Baca Juga: Terdapat Luka Sobek, Foto Jenazah Tangmo yang Hanyut di Sungai beredar di Sosial Media!

Nah, baru-baru ini dia diketahui meninggal dunia pada Kamis lalu setelah dikabarkan jatuh dari speedboat ke Sungai Chao Phraya. Kabar meninggalnya Tangmo Nida ini sangat viral karena ada sangat banyak kejanggalan.

Kenapa? Simak ulasan lengkap tentang kasus meninggalnya Tangmo Nida lengkap dengan kronologi, kejanggalan dan potret jenazah yang tersebar di sosial media.

Fakta Kronologi di Hari Hilang dan Meninggalnya Tangmo Nida

Diketahui bahwa ada enam orang di kapal, termasuk tiga wanita. Mereka adalah Tangmo, manajernya, "Kratik," dan wanita lain, "Sand". Tiga pria, termasuk seorang pria bernama “Job,” pemilik perahu, “Por,” dan nakhoda, “Robert.”

Mereka naik perahu dari Jembatan Thon Buri menuju provinsi Nonthaburi, berhenti untuk makan malam di sepanjang jalan. 

Sementara itu, Tangmo dilaporkan "jatuh" ke sungai sekitar pukul 22:40, saat perahu mendekati Dermaga Pibul Songkhram 1. Teman-temannya mengklaim dia jatuh karena toilet rusak dan pergi ke buritan kapal untuk buang air. Hal ini lah yang menjadi kejanggalan di mata ibunda Tangmo, mengingat anaknya adalah seorang bintang besar dan tidak akan melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Terdapat Luka Sobek, Foto Jenazah Tangmo yang Hanyut di Sungai beredar di Sosial Media!

Dalam kejadian tersebut, Tangmo Nida mengenakan bodysuit one-piece, mirip dengan baju renang.

Sekitar pukul 13:10 pada hari Sabtu, tim pencari menemukan tubuhnya mengambang di dekat Jembatan Rama VII sekitar 1 kilometer dari tempat dia dilaporkan jatuh, di provinsi Nonthaburi, pinggiran kota Bangkok.

Laporan lain mengatakan mayatnya ditemukan sekitar 300 meter dari dermaga yang didekati kapal ketika dia "jatuh". Kakaknya melihat mayat itu dan memastikannya sebagai saudara perempuannya.

Luka Sayatan yang Dalam di Paha Tangmo Nida

Jenazah Tangmo Nida ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Wajahnya hampir tak dikenali dan tubuhnya ditemukan banyak luka sayatan yang amat dalam.

Salah satunya adalah luka sayatan yang lebar di pahanya dan banyak pasir di paru-parunya.

Pakar forensik telah menolak klaim bahwa dia pergi ke bagian belakang kapal untuk buang air kecil karena dia mengenakan pakaian one-piece yang disebut body suit. Pastinya, sangat sulit digunakan saat ingin buang air kecil.

Kapal yang Dinaiki Tangmo dan Kawan-kawan Tak Berizin?

Kapal yang dinaiki oleh Tangmo Nida dan kawan-kawannya memiliki lisensi yang kedaluwarsa dan juru mudi tidak memiliki lisensi kapten gaes!

Pemilik dan juru mudi speedboat telah didakwa dengan kelalaian dan mengoperasikan kapal tanpa izin.

Tak hanya itu, para penumpang juga tidak memakai jaket pelampung karena mengaku tidak tahu di mana disimpan. Kapak tersebut juga disebut-sebut tak terawat.

Teman-teman Tangmo Nida terlihat Santai dan Tidak Panik

Lima teman-teman Tangmo Nida disebut-sebut tidak panik dan juga tidak dengan cepat meminta bantuan setelah insiden. bahkan mereka menghilang selama hampir 24 jam setelah kejadian!

Jika Tangmo benar-benar terjatuh saat hendak buang air kecil, lalu mengapa ada luka sobek di kakinya?

Ada lima saksi di sana, namun tidak ada yang melihat Tangmo jatuh dan meminta bantuan dengan segera. 

Hal yang lebih janggal adalah, pemilik nama asli Nida Patcharaveerapong ini merupakan perenang terbaik sejak kecil. Hal ini yang membuat sang ibunda bertanya-tanya mengapa anaknya tak mencoba berenang naik kembali ke kapal atau berenang ke pinggir pantai.

Setelah sampai di dermaga, kelima saksi disambut keluarga Tangmo dan juga wartawan. Tertangkap kamera bahwa wajah mereka tampak tenang. Kamera juga menunjukkan beberapa luka di kelima saksi seperti luka lebam, bekas cakaran hingga baju yang robek.

Manajer Tangmo mengeluarkan telepon dari kapal setelah insiden itu dan kemudian membawanya ke kantor polisi pada hari berikutnya. Kenapa?

Ibu Tangmo Nida Temukan Kejanggalan Hingga Sang Manager Dicurigai Netizen

Ibu Tangmo, Panida Sirayutthayothin mengungkapkan bahwa dia tidak tahu anaknya pergi bersama sekelompok "teman" untuk makan malam. Sang ibu berspekulasi bahwa itu adalah pemotretan karena putrinya telah berdandan.

Namun dia berspekulasi bahwa Tangmo menjadi telah menjadi tamu yang tidak diinginkan di kapal, dan bahwa dia mungkin telah dikucilkan atau dibuang ke laut. Dia ingin tahu apakah Tangmo dibayar untuk berada di kapal sebagai bagian dari pekerjaannya, dan jika ya, siapa yang membayarnya.

Baca Juga: Buntut Video Syur Ciuman saat Zoom Perkuliahan, Mahasiswa UIN Suska Riau di-DO

Diketahui bahwa manager Tangmo, Kratik menjadi bulan-bulanan netizen karena sejumlah kejanggalan. Bahkan ibu sang aktris ini tak memaafkan sang manager dalam kasus kematian anaknya.

Kratik mengaku kalau dirinya sudah bertemu dengan ibu Tangmo. Namun, dia justru menuduh Kratik berbohong karena ia selama ini mereka belum bertemu.

Hal yang membuat netizen panas adalah Kratik pernah mengatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan keuntungan apapun jika Tangmo pergi.

"Jika teman saya meninggal, saya tidak akan mendapatkan manfaat apa pun. Jika Anda tiada, saya tidak punya uang lagi,” ucapnya.

Kabar lain mengungkapkan bahwa Tangmo mengadopsi anak dari Kratik. Hingga banyak spekulasi bahwa kekayaan sang aktris akan jatuh ke tangannya, meski kini anak tersebut masih sangat kecil.

Foto Jenazah Tangmo yang Hanyut di Sungai Beredar di Sosial Media

Beredar di media sosial foto jenazah artis Thailand, Tangmo Nida tanpa sensor yang hanyut di sungai, hingga tampak luka sobek di bagian kakinya. Dari foto luka sobek tersebut banyak netizen yang menduga kalau Tangmo meninggal dunia karena dibunuh bukan baling-baling.

Banyak orang yang menemukan hal aneh dari banyaknya luka di tubuh Tangmo yang diketahui menghilang selama 2 hari karena tenggelam.

Nah, itu dia sejumlah fakta tentang kasus tenggelam dan meninggalnya Tangmo Nida mulai dari kronologi hingga kejanggalan yang ditemukan netizen.




Tangmo NidaFakta Lengkap Tangmo NidaTangmo Nida MeninggalKronologi Tangmo NidaTenggelam Tangmo NidaFoto Jenazah Tangmo NidaFoto Tangmo tanpa SensorManager Tangmo NidaKratik Manager Tangmo NidaMasalah Tangmo NidaFakta Tangmo NidaBiodata Tangmo NidaTangmo Nida Kenapa

Share to: