Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 8 Sub Indo Lengkap Spioler, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Kenapa?

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 8 Sub Indo Lengkap Spioler, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Kenapa?

Foto

Twenty Five Twenty One Episode 8 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: tvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 8 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 6 Maret 2022.

"Twenty Five Twenty One" adalah drama Korea terbaru tvN dan Netflix yang dibintangi Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk. Drama ini tayang sejak 12 Februari 2022 dan akan meluncurkan episodenya setiap Sabtu dan Minggu gaes!

Drakor ini mengisahkan kisah cinta Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk) dan Na Hee-Do (Kim Tae-Ri). Latarnya sendiri berlatar di tahun 1998. Baek Yi-Jin pertama kali bertemu dengan Na Hee-Do  saat mereka masih berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kembali bertemu pada usia yang 25 tahun dan 21 tahun. Persahabatan mereka pun terus berkembang hingga sama-sama memiliki perasaan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bona WJSN: Umur, Tinggi Badan dan Karier, Pemeran Go Yu Rim Twenty Five Twenty One

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 8 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Spoiler dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8

Dalam Twenty Five Twenty One episode 7, Na Hee Do dan Baek Yi Jin saling menyemangati dari jauh setelah berpisah ketika Baek Yi Jin pindah ke pedesaan bersama adiknya. Mereka melanjutkan untuk berbagi reuni yang mengharukan setelah Baek Yi Jin kembali ke Seoul sebagai reporter untuk UBS.

Nah, Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 8 Twenty Five Twenty One, suasana dingin antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin, menandakan perubahan lain dalam hubungan mereka gaes!

Keduanya saling berhadapan di tengah jalan pedesaan yang kosong. Mereka melakukan kontak mata satu sama lain. Na Hee Do menatap Baek Yi Jin seolah-olah dia akan menangis setiap saat, dan dia menatapnya dengan ekspresi tenang namun sedih.

Kemudian Na Hee Do dan Baek Yi Jin tanpa henti mengarahkan pedang anggar satu sama lain, meningkatkan ketegangan sepenuhnya. Keingintahuan meningkat mengapa mereka tiba-tiba terlibat konflik ketika sepertinya ikatan mereka semakin kuat setelah reuni tak terduga mereka.

Saat merekam adegan ini, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Begitu syuting dimulai, mereka tenggelam dalam peran mereka dan mengekspresikan ketegangan dengan mata gemetar, tangan gugup, dan napas gelisah. Selain itu, mereka berlatih gerakan anggar beberapa kali untuk menggambarkan momen secara akurat.

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 8 Sub Indo

Twenty Five, Twenty One episode 8 akan tayang pada 6 Maret pukul 9:10 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 6 Maret 2022, kamu bisa menyaksikan drama Twenty Five Twenty subtitle Indonesia disini gaes!

 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Twenty Five Twenty One, Tayang 12 Februari di Netflix

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Twenty Five Twenty One Episode 8 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 8 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Twenty Five Twenty OneLink Twenty Five Twenty OneLink Nonton Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Sub IndoTwenty Five Twenty One Ep8Twenty Five Twenty One Episode 8Choi Tae JoonSpoiler Twenty Five Twenty OneStreaming Twenty Five Twenty OneSinopsis Twenty Five Twenty One

Share to: