Ayahnya Nikahi Baby Sitter Viral, Anak Mawar AFI Kini Jadi Posesif: Aku Mau Punya Daddy

Ayahnya Nikahi Baby Sitter Viral, Anak Mawar AFI Kini Jadi Posesif: Aku Mau Punya Daddy

Ayahnya Nikahi Baby Sitter Viral, Anak Mawar AFI Kini Jadi Posesif: Aku Mau Punya Daddy

Kolase Foto Anak Mawar AFI Kini Jadi Posesif (Foto: Instagram @mysamaawar)


Anak Mawar AFI terlihat posesif setelah ayahnya menikahi baby sitternya yang viral. Ia bahkan mengungkap bahwa ingin memiliki Daddy. 

Hal tersebut diungkap oleh Mawar AFI saat berada dalam podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. Video podcast Mawar AFI bersama Ashanty tersebut diunggah pada 9 Maret 2022. 

Dalam podcast tersebut, Mawar AFI awalnya menceritakan bagaimana kronologi mantan suaminya selingkuh dan menikahi baby sitter anaknya. 

Video podcast tersebut pun dipenggal dan banyak diunggah ulang melalui TikTok. Salah satunya penggalan video pesan Ashanty kepada Mawar AFI. 

"Kamu nanti, mungkin aku kasih pesen ya.. kalau suatu saat kamu berumah tangga lagi kamu tau anak ini udah ada luka di  dalam hati dia, sehingga yang bisa menyembuhkan itu adalah orang baru di dalam kehidupan kamu yang memang bener-bener mencintai mereka sehingga lukanya mereka akan hilang," kata Ashanty.

Ashanty juga berpesan kepada Mawar AFI untuk berhati-hati mencari pasangan baru dan jangan sampai memberi luka kepada anak-anaknya.

"Karna kalau kamu dapetin orang lagi yang akan lebih melukai mereka itu kasian anak-anak kamu," kata Ashanty.

BACA JUGA: Sedih Ayahnya Nikahi Baby Sitter, Anak Mawar AFI Marah dan Ingin Balas Dendam Gaes!

Anak Mawar AFI jadi posesif

@ashantyhermansyah

Hidup itu pilihan.. dibalik anak yg bahagia, ada orang tua yg berjuang😍

♬ original sound  - Ashanty

Mendengar pesan tersebut, Mawar AFI pun setuju dan menceritakan perubahan sikap anaknya setelah mengetahui sang ayah menikahi baby sitternya. 

Mawar AFI mengaku bahwa sang anak jadi lebih posesif terhadapnya. Hal itu terlihat ketika Mawar AFI bersiap-siap untuk kerja dan terus ditanya akan kemana. 

"Jadi posesif bun, setiap kali udah dandan 'mau kemana sih?' mau cari uang dong," kata Mawar AFI. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Veri AFI: Umur, Agama dan Karier, Heboh Disebut Pacar Mawar AFI?

Tak hanya itu, anak Mawar AFI pun secara terang-terangan mengungkap ingin punya Daddy. 

"Terus dia tanya 'do you have a boyfriend?' Haa ini pertanyaan macam apa ini. Terus dia bilang 'kan aku mau punya Daddy'," kata Mawar AFI.




Mawar AFIAnak Mawar AFISiapa Anak Mawar AFIAnak Mawar AFI PosesifMantan Suami Mawar AFISteno RicardoMenikahi Baby SitterAnak Mawar AFI Ingin Punya Daddy

Share to: